Sukses

6 Artis Muda yang Meninggal Secara Mengejutkan

Di usia yang masih tergolong muda, keenam artis ini sudah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Rezeki, jodoh dan kematian memang sudah ditakdirkan oleh Tuhan dan tidak bisa diganggu gugat. Begitupun dengan nasib-nasib keenam selebriti Indonesia ini.

Deretan karangan bunga duka cita wafatnya penyanyi Mike Mohede di kawasan Tangerang Selatan, Banten, Senin (1/8). Mike Mohede meninggal dunia di usia 32 tahun karena serangan jantung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di usia yang masih tergolong muda, keenam artis ini sudah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Kematian keenam artis ini pun terasa mengejutkan karena belum pernah terdengar ada riwayat penyakit.

Tentunya, satu persatu kepergian para talenta muda ini menyisakan luka terdalam bagi masyarakat Indonesia. Lantas, siapa saja keenam artis tersebut? Tim Liputan6.com telah merangkumnya untuk Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irena Justine

Pesinetron cantik dan berbakat, Irena Justine, mengembuskan napas terakhirnya, Kamis, 26 Mei 2016, Malam. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini meninggal karena serangan jantung.

Menurut kabar, Irena Justine mengembuskan napas terakhirnya kala sedang syuting. Tiba-tiba, Irena terjatuh dan langsung pingsan. Irena Justine meninggal di usia 22 tahun dan meninggalkan satu orang anak lelaki, Arjuna Keith Al Ghifary.

3 dari 7 halaman

2. Nike Ardilla

Siapa yang tak kenal dengan penanyi legendaris Nike Ardilla. Di tengah karirnya yang sedang memuncak, Tuhan harus merenggut nyawa Nike Ardila dengan cara yang mengenaskan.

Sebuah kecelakaan maut merenggut nyawa pelantun tembang "Sandiwara Cinta" ini. Mobil Honda Civic yang dikendarainya, menghantam beton di jalan Raden Eddy Martadinata, Kota Bandung.

Nike Ardilla meninggal pada 19 Maret 1995 di umur yang masih sangat belia, yaitu 19 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Alda Risma

Penyanyi tahun 90an, Alda Risma, meninggal pada 12 Desember 2006 di usia 24 tahun. Pelantun single "Aku Tak Biasa" ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel.

Sekujur tubuhnya dipenuhi dengan bekas suntikan. Diduga, Alda Risma meninggal karena kelebihan dosis. Namun, banyak kabar mengatakan bahwa Alda Risma meninggal karena dibunuh oleh Ferry Surya Prakasa.

5 dari 7 halaman

4. Mike Mohede

Lagi-lagi, dunia hiburan Tanah Air harus kembali kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Penyanyi bertalenta serta bersuara emas, Mike Mohede, meninggal pada 31 Juli 2016 di usia 32 tahun. Mike Mohede meninggal karena serangan jantung.

Mike Mohede meninggal sehari sesudah dirinya mengisi acara ulang tahun pernikahan Susilo Bambang Yudhoyono. Rasa keterkejutan pun langsung dilontarkan berbagai pihak, karena sebelumnya, Mike Mohede nampak sehat dan bugar.

6 dari 7 halaman

5. Olga Syahputra

Berita kematian Olga Syahputra tentu saja mengejutkan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Olga Syahputra meninggal di usia 32 tahun, setelah melawan penyakit meningitis yang ia derita.

Pada 27 Maret 2015, Olga meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Berita kematian Olga Syahputra langsung menjadi Trending Topic Twitter. Komedian sekaligus presenter Indonesia sudah kehilangan salah satu talenta terbaiknya.

7 dari 7 halaman

6. Adi Firansyah

Pesinetron, sekaligus model, Adi Firansyah, harus bertemu dengan ajalnya di tangan motor yang ia kendarai. Adi Firansyah meninggal di usia yang tergolong muda, yaitu 22 tahun.

Adi Firansyah wafat hari Sabtu petang tanggal 23 Desember 2006 di daerah Hankam-Cikunir, Bekasi karena kecelakaan motor yang parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.