Sukses

Ini Sosok Calon Istri Mike Mohede

Setiap pacaran, Mike Mohede selalu serius.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Teka-teki sosok kekasih Mike Mohede akhirnya terungkap. Adalah Kristina, wanita beruntung yang bisa memiliki hati Mike. Hubungan keduanya pun berjalan selama setahun terakhir. ‎

"Namanya Kristina. Sudah setahun terakhir ini lah berpacaran," kata manajer Mike Mohede, Indra Djamal di rumah duka, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) petang.

Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono memberikan ucapan belasungkawa di rumah duka Mike Mohede di Tangerang Selatan, Banten, Senin (01/08).Sebelumnya Mike Mohede pernah mengisi acara ulang tahun SBY. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Berbeda dengan Mike yang berprofesi sebagai penyanyi, Kristina merupakan wanita karier yang bukan dari kalangan artis. Sayangnya, di hari kedua meninggalnya Mike Mohede, Kristina tak juga terlihat.

"Ada lah dia orang biasa saja (bukan artis). Pekerjaan pun biasa (wanita karier) seperti wanita kebanyakan. Dia kemarin ada di bawah pas Mike tidur, dia juga ikut ke rumah sakit. Sekarang enggak tahu (ada Kristina)," ujar Indra.

mike mohede, (website: Mike Mohede)

Meski belum bertunangan, namun Mike dan Kristina tengah merencanakan pernikahan. Indra mengakui, sejak dulu Mike selalu dikenal serius dalam membina hubungan asmara.

"Kristina syok. Kemarin juga dari semalam baru pulang subuh. Mereka memang ingin menikah, Mike kalau pacaran memang selalu serius," ujar Indra Djamal. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini