Sukses

Kedinginan, Pemain Film Winter in Tokyo Pilih Saling Berpelukan

Suhu udara yang sangat rendah membuat para pemain merasa kesulitan saat melakukan proses syuting.

Liputan6.com, Jakarta Film yang diilhami dari novel terlaris kembali diluncurkan. Film tersebut berjudul Winter in Tokyo yang ditulis oleh Ilana Tan. Sesuai namanya, film ini mengambil gambar sepenuhnya di Tokyo saat musim dingin.

Dion Wiyoko di film Winter in Tokyo.

Suhu udara yang sangat rendah membuat para pemain merasa kesulitan saat melakukan proses syuting. Seperti yang dituturkan oleh Brandon Salim (Tomoyuki).

"Yang bikin enggak enak weather-nya. Adegan satu menit itu take-nya satu jam. Setelah cut kita pelukan semua karena dingin‎. Yang bikin susah dinginnya doang," kata Brandon saat press screening Winter in Tokyo, di CGV Blitz GI, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2016).

Winter in Tokyo. foto: istimewa

Hal yang serupa juga turut dibenarkan oleh seluruh pemain yang terlibat, seperti Dion Wiyoko, Pamela Bowie, Morgan Oey, Kimberly Rider, dan Gigi eks Cherry Belle.

Namun, karena pemandangan Jepang yang sangat memanjakan mata, masalah cuaca dingin pun terkalahkan.

Winter in Tokyo bercerita tentang Ishida Keiko (Pamela Bowie), yang menyimpan sebuah impian untuk bisa bertemu lagi dengan cinta pertamanya yang bernama Kitano Akira (Morgan Oey).

Winter in Tokyo akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 11 Agustus 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.