Sukses

Tangis dan Nyanyian Glenn Fredly untuk Mike Mohede

Glenn Fredly mempersembahkan lagu bertajuk "Ku Berbahagia" dalam ibadah penghiburan keluarga Mike Mohede, semalam.

Liputan6.com, Jakarta Ibadah malam penghiburan dilakukan keluarga Mike Mohede di rumah duka Kuricang Raya, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam. Ritual itu dilakukan sebelum jenazah Mike dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Last Melody for Mike, Glenn Fredly (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu, sahabat Mike, Glenn Fredly, sempat membawakan sebuah lagu bertajuk "Ku Berbahagia". Diiringi alunan keyboard, Glenn dengan khidmat melantunkan tiap lirik lagu untuk mengenang Glenn Fredly.

Saking menghayati, mantan suami Dewi Sandra itu bahkan sempat meneteskan air mata. Dalam kesempatan itu, Glenn juga sempat menyatakan rasa terkejutnya atas kepergian mendadak Mike.

"Saya mendengar kabar tentang kepergian adik, sangat mengejutkan buat kami. Harusnya hari ini saya bertemu dengan Mike secara personal untuk menyampaikan bahwa dia akan saya undang untuk konser saya September nanti," ucap Glenn Fredly.

"Konser itu tribute untuk Ruth Sahanaya. Ya, manusia bisa berencana tapi Tuhan yang menentukan," ia melanjutkan.

Di mata Glenn, Mike Mohede bukan cuma penyanyi yang berbakat. Melainkan juga seorang musikus yang memiliki kepribadian luar biasa. ‎

suasana rumah duka mike mohede (Herman Zakharia/ Liputan6.com)

"‎Kami kehilangan seorang teman baik, adik, penyanyi dengan talenta luar biasa. Kerendahan hati yang luar biasa, kami percaya kemenangan. Kebahagiaan milik Mike Mohede untuk selamanya‎," ujar pelantun lagu "Januari" itu. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini