Sukses

‎Ibunda Belum Mau Bicara soal Kematian Mike Mohede

Sejak jenazah Mike Mohede disemayamkan, Amin nyaris tak pernah berhenti menangis. Ia bahkan belum mau diwawancara awak media.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Mike Mohede masih terbaring kaku di rumah duka di Kuricang Raya, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016). Mike mengembuskan napas terakhir sehari sebelumnya akibat serangan jantung.

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama istri, Ani Yudhoyono melayat penyanyi Mike Mohede. SBY dan Ibu Ani berbincang kepada ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)(Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dari pantauan Liputan6.com, situasi di rumah duka masih ramai dihadiri peziarah. Satu hal yang menjadi perhatian ialah kondisi ibunda Mike, Amin Yudhayani Mohede yang tampak terpukul.

Sejak jenazah Mike disemayamkan, Amin nyaris tak pernah berhenti menangis. Ia bahkan belum mau diwawancara awak media.

Sebelum ritual ibadah penghiburan dilaksanakan, untuk pertama kalinya Amin mengucapkan sepatah kata mengenai kepergian Mike.

"Terima kasih pada semua yang sudah hadir pada malam ini. Ini akan jadi penghiburan bagi kami. Kami ucap syukur dan terima kasih untuk hadir bersama-sama kami ikuti ibadah hari ini," ujar Amin melalui pengeras suara.

Namun, dalam kesempatan itu Amin tak menyinggung soal kematian putra bungsunya tersebut. Ia hanya meminta agar kerabat dan sahabat bisa ikut mengantarkan Mike Mohede ke pembaringan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016) besok.

Kesedihan mendalam dirasakan ibunda Mike, Amin Yudhayani. Tidak hanya dari keluarga dan kerabat. Para penggemar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga turut berduka. Ungkapan belasungkawa dan doa terus mengalir. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Besok pemakaman anak saya Mike Mohede. Saya mohon jika saudara dapat hadir, agar bisa hadir. Kalau berhalangan mohon doanya," katanya setengah terisak. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.