Sukses

Beratnya Syuting Film Ini, Pamela Bowie Sampai Mimisan

Selain masalah cuaca, Pamela Bowie juga sempat dibuat stres karena beberapa dialog yang sudah dihafalnya harus diganti.

Liputan6.com, Jakarta Seperti judulnya, Winter in Tokyo, film ini tentu saja melakukan proses syuting di Tokyo, Jepang, saat musim dingin. Karenanya, para pemain mengalami kedinginan yang luar biasa.

Saking rendahnya suhu udara, sang pemeran utama, Pamela Bowie (memerankan Ishada Keiko) sampai mimisan saat pengambilan gambar sedang berlangsung.

Poster Winter in Tokyo

"Kendala cuaca, dialog belepotan, terus mimisan beberapa kali. Adegan pembuka yang jalan malam-malam jam setengah satu malam itu suhunya dua derajat," kata Pamela Bowie, saat press screening film Winter in Tokyo, di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2016).

Parahnya lagi, ada perubahan skrip secara tiba-tiba. Cuaca yang amat tak bersahabat, semakin menjadi kendala saat ia harus menghafal skrip yang baru.

"Aku sudah hafal banyak eh mesti diganti semua. Saat itu diubah harus menghafal ulang. Pusing kepala, enggak bisa hafal. Duduk sebentar, ak‎hirnya bisa," kata kekasih Joshua Suherman ini.

Pamela Bowie dan Joshua Suherman

Winter in Tokyo diambil dari novel best seller karangan Ilana Tan berjudul sama. Ilana Tan sendiri adalah seorang penulis yang begitu terkenal di antara penggemar novel remaja. Film ini akan tayang di bioskop seluruh Tanah Air pada 11 Agustus 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.