Sukses

Lara, The Next Anggun?

Lara mengakui, Anggun adalah panutannya dalam bermusik.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Lara, kini tengah mencuri perhatian. Lagunya berjudul Negotiation cukup diterima dengan baik di luar negeri seperti Inggris, Australia, Brunei, Singapura, Hongkong, dan Malaysia.

Padahal, apa yang didapat Lara saat ini tidak lah mudah. Sebelum memulai rekaman, Lara memperkenalkan suara indahnya dengan meng-cover beberapa lagu di Youtube. Wanita yang memiliki kulit eksotis ini bahkan pernah mencoba menjadi penyanyi dangdut.

Lara

"Bisa dibilang ini bonus. Aku enggak merencanakan liris lagu di luar negeri dulu. Rilis fisiknya di Indonesia, tapi diterima juga di luar, kayak bonus. Mungkin karena di sana cocok, segmen mereka, lirik lagunya enggak menyulitkan," ujar Lara, saat ditemui di sela-sela rilis single Negotiation di kawasan Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

Lara mengakui, ia sempat jenuh dengan jalan kariernya di musik. Ia bahkan sempat berhenti sementara bermusik untuk melanjutkan kuliah. Namun karena punya banyak teman musisi, kecintaan Lara dengan dunia musik tak pernah hilang. Ia pun kembali bangkit dan kemudian menciptakan lagu Negotiation yang akhirnya membawa keberuntungan baginya.

"Aku nyanyi dangdut enggak terpaksa, berbaur dengan musisi Jatim. Bisa seperti sekarang itu di luar ekspektasi. Proyek iseng-iseng sebenarnya, hasilnya melebihi batas," kata Lara.

Lara

Di dunia musik, Lara mengakui punya anutan yang membuatnya begitu semangat bermusik. "Anggun C. Sasmi, dia top star banget. Penampilan ok, vokalnya 'gila', jiwanya masih Indonesia," puji Lara.

Ketika ditanya apakah akan menjadi Anggun berikutnya, Lara hanya menjawab, "semoga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.