Sukses

Demi Buah Hati, Mulan Jameela Rela Tak Lakukan Ini

Seperti ibu kebanyakan, Mulan Jameela tak mau melewatkan momen pertumbuhan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak melahirkan anak keempatnya, Ahmad Syailendra Aerlangga, pada 4 Juni 2016 lalu, Mulan mengaku telah meninggalkan aktivitas yang dianggap tidak penting. Mulan Jameela ingin mencurahkan sebagian besar waktunya untuk sang buah hati.

Begitu besar cinta dan kasih seorang ibu, hingga ia rela memberikan separuh dunianya pada sang anak. Kasih sayang yang begitu besar membuat Mulan tidak ingin meninggalkan sang anak untuk waktu yang lama.

"Selama dua bulan ini, enggak ada kegiatan lain yang aku lakukan selain kerja dan ngurus anak. Enggak ada aktivitas sosial, seperti kumpul sama teman-teman," ujar Mulan Jameela saat launching single "Bintang Kecilku" di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

 

Hal itu rupanya membuat sang suami lega dan mengizinkan Mulan melanjutkan karier musiknya setelah cuti melahirkan. Pelantun lagu "Mahluk Tuhan Paling Seksi" tersebut menyebutkan bahwa sang suami, Ahmad Dhani, tidak pernah menghalangi pekerjaannya di panggung musik.

"Mas Dhani sih sudah modern ya, enggak ngelarang aku. Dan dia juga enggak pernah menghalangi (aktivitas bermusik) aku," ucap ibu sambung Al Ghazali tersebut.

Perhatian Mulan Jameela terhadap sang buah hati juga tercermin dari rasa rindu yang menggebu setiap dirinya jauh dari si kecil. "Iya, tadi saja aku syuting sama Raffi, Gigi, dan Rafathar. Aku langsung ingat adik (Aerlangga), langsung telepon dan tanya, 'Adik gimana? Lagi ngapain?'" ujar istri Ahmad Dhani ini.

Mulan Jameela pun mengaku selalu memantau si kecil saat dirinya tengah bekerja. "Ya, sepuluh menit sekali gitulah, aku telepon," kata penyanyi berambut panjang tersebut. Seperti seorang ibu kebanyakan, ia pun tak ingin melewatkan secuil pun pertumbuhan dan perkembangan sang bayi. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani