Sukses

Pamer Rambut Baru, Agnez Mo Malah Ditanya Kapan Nikah

Banyak netizen penasaran kapan Agnez Mo akan mengikat janji suci dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, Agnez Monica alias Agnez Mo belum juga melepas masa lajangnya. Padahal, pelantun "Coke Bottle" itu tengah menjalin asmara dengan pebasket Wijaya Saputra. Keduanya bahkan sempat mengambil foto layaknya pasangan yang sedang melakukan foto pre-wedding.

Lantaran itu, saat Agnez Mo mengunggah foto terbarunya dengan rambut pirang di akun Instagram pribadinya, tak sedikit netizen yang bertanya kapan ia akan mengikat janji suci dengan sang kekasih.

Instagram Agnez Mo

 

"Kelihatan tua banget,kapan nikah??kapan punya keturunan??keburu tua," tulis salah satu netizen. "kapan Nikah...? Undang Gue yaahhh," tulis netizen lainnya.

Selama ini, Agnez Mo memang belum pernah mengenalkan kekasihnya ke publik secara langsung. Keduanya selalu mengunggah kemesraan di akun Instagram mereka masing-masing. Apalagi belum lama ini, Agnez Mo sempat merayakan 10 bulan masa pacarannya dengan Wijaya Saputra.

Yang terbaru, Agnez Mo mendapat kejutan di ulang tahunnya yang ke-30 dari sang pacar.

Wijaya Saputra berikan kejutan di ulang tahun Agnez Mo ke-30 [foto: instagram]

 "Selamat ulang tahun untuk ratuku, kekasihku tercinta @agnezmo. Selalu ingat Tuhan Yesus. Tetap menginspirasi. Tetap rendah hati. Selalu mencintai satu sama lain. Selalu menjaga keutuhan hubungan kita. Tetaplah bersinar dan menjadi berkat bagi keluargamu dan orang banyak," tulis Wijaya Saputra.

"Aku tidak bisa menyebutkan semua hal baik yang telah kamu lakukan kepadaku!! All is Good! Selamat ulang tahun cinta, selamat datang di klub 30! Tuhan memberkati cinta kita!" ujarnya menambahkan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.