Sukses

Mainan Baru Ini Bikin Nikita Mirzani Dijuluki Hot Mama

Nikita Mirzani mempunyai mainan baru yang membuat netizen iri, apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang wanita tak membuat Nikita Mirzani harus bermanja-manja. Justru, dirinya lebih memilih untuk melakukan hal-hal menantang yang menguji adrenalinnya.

Seperti yang ia tunjukkan di dalam akun Instagram pribadinya, Senin (2/8/2016). Dalam sebuah foto yang ia unggah, nampak Nikita Mirzani yang sedang menunggangi sebuah motor besar. Penampilan Nikita Mirzani pun disesuaikan dengan pakaian kasual yang ia padankan dengan sepatu boots hitam.

Nikita Mirzani, (Instagram)

"Finally I got u, (akhirnya aku menemukanmu), mainan baru yuhuuuuu," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya.

Foto yang mendapatkan likes berjumlah kurang lebih 13 ribu ini, langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memberikan tanggapan terhadap mainan baru ibu dua anak ini.

Seperti salah satu netizen menulis, "Kak niki bagus bngt dah itu mainan barunya .. Keren." Atau, netizen lain menambahkan, "Wah.. lady bikers nih tante @nikitamirzanmawardi."

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bahkan, salah satu netizen menyebutkan bahwa mainan baru Nikita Mirzani ini, membuat dirinya disebut sebagai 'Hot Mama'. "hot mama banget! keren banget ka Niki.," tulis salah satu akun. Dan, akun lain menulis, "Brrmmm...brrrmmm.... Kiiiikkkk kiiikkk awas2 ada tanta gaul mo lewat..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini