Sukses

Setelah Dirayu, Sandra Dewi Tampar Deddy Corbuzier

Sandra Dewi luluh karena rayuan Deddy Corbuzier untuk terlibat di film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya. Namun, sebelum naik pelaminan, Sandra Dewi menarik perhatian publik terutama netizen. Itu karena cuplikan adegan film terbarunya, Triangle, yang diunggah di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu. 

Adegan yang dimainkan Sandra Dewi dengan Deddy Corbuzier sangat istimewa. Di unggahan video itu, selain berdialog seperti sedang bertengkar dengan Deddy Corbuzier, yang berperan sebagai kekasihnya, Sandra menampar pipi sang mentalis. Plak!

Kontan saja beragam komentar masuk ke akun Instagram pesinetron berdarah Pangkal Pinang ini. Yang menarik justru caption video yang ditulis Sandra: "hasil dirayu buat jadi cameo sama @mastercorbuzier."

 

Soon Triangle 🔫 Hasil dirayu buat jadi cameo sama @mastercorbuzier 😌

A video posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

 

Sandra Dewi memang cukup lama vakum di dunia akting. Belakangan, artis berwajah oriental ini sibuk menjadi bintang iklan dan bintang tamu di sejumlah acara saja. Agaknya, Deddy Corbuzier berhasil merayu sang bintang untuk tampil beradu akting dengannya di film yang diproduseri Deddy Corbuzier sendiri. 

Film laga ini digadang-gadang bakal meledak. Triangle yang juga dibintangi oleh Chika Jessica dan Volland Humonggio itu akan mulai ditayangkan di bioskop sejak 18 Agustus mendatang. 

Tapi, urusan tampar ini agaknya bakal menjadi gimmick yang telak. Soalnya, alih-alih mendapat adegan romantis, Deddy Corbuzier malahan justru mendapatkan tamparan dari artis cantik itu. Para netizen justru memberikan kesan positif dan penasaran dengan keseluruhan cerita film ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier