Sukses

Duet Karaoke, Suara Aming Kalah Nge-bass dari Istri

Aming dan Evelyn Nada Anjani menjadi pasangan suami istri yang cukup banyak menyita perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan, Aming dan Evelyn Nada Anjani menjadi pasangan suami istri yang cukup banyak menyita perhatian netizen. Apalagi pernikahan mereka menjadi viral lantaran istri Aming sempat disangka sebagai seorang pria.

Namun, sekarang Aming dan Evelyn justru menjadi pasangan favorit. Buktinya, netizen langsung membanjiri setiap kali keduanya mengunggah posting-an baru di Instagram.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Seperti baru-baru ini ketika istri Aming itu mengunggah video tengah berkaraoke bersama sang suami. Aming dan Evelyn kompak menyanyikan lagu "Aku Makin Cinta" milik penyanyi senior Vina Panduwinata.

Video tersebut sengaja diunggah oleh istri Aming untuk mengobati kerinduan penggemar dengan kemesraan mereka. Pasalnya, beberapa waktu belakangan ini Evelyn tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"buat yg kngen sama kemesraan kita
tp vidio seblum masuk rumah sakit.
udah gatel nih pengen pamerin lg love love nya kite..hehe
tunggu terus ya di Minky sugandhi you tube," tulis Evelyn di keterangan foto.

 Aming dan Evelyn karaoke bareng [foto: instagram]

Benar saja, ratusan netizen mengomentari video karaoke Aming dan Evelyn itu. Lucunya, sejumlah netizen mengatakan bahwa suara komedian 35 tahun itu kalah nge-bass dari sang istri.

Seperti kata @amel_202, "cpet smbuh cpet plg krmh y bi @ev0124,,, tp itu suarany kak @psychodiva2016 klah telak ama suarany bi @ev0124".

"Kalah nge bass suaranya kang @psychodiva2016," kata @eaeplss.

"Suara nyaaaaaaaaaaaaaa bey @psychodiva2016 kalah sma bii @ev0124 akhhhh suka suka," sahut @ismasuryani2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini