Sukses

Giliran Lee Min Ho Cerita Hubungannya dengan Suzy Miss A

Lee Min Ho akhirnya mengungkapkan kisah cintanya dengan Suzy `Miss A` yang beberapa kali dikabarkan telah kandas.

Liputan6.com, Seoul - Sejak terungkap media Februari 2015, Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` sadar tak bisa menyembunyikan kisah cintanya dari publik. Beberapa kali, hubungan Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan putus.

Lee Min Ho yang selama ini tak beraksi akhirnya angkat bicara. Melalui agensinya, Lee Min Ho menyebutkan hubungannya dengan Suzy dalam keadaan baik, diwartakan Yibada, Selasa (2/8/2016).

"Lee Min Ho dan Suzy masih sering bertemu. Namun jadwal mereka yang padat membuat pertemuan jadi terbatas. Mereka tetap berkomunikasi," ujar wakil dari Lee Min Ho.

Tampaknya Lee Min Ho telah bosan dikabarkan putus dengan Suzy. Akhirnya Lee Min Ho mengeluarkan pernyataan itu. Sebelumnya, perwakilan Suzy yang telah mengumumkan hubungan keduanya masih romantis.

Kabar Lee Min Ho dan Suzy putus menyeruak setelah foto personel Miss A dan mantan kekasihnya, Sung Joon, beredar luas di media. Suzy disebut-sebut berpaling dari Lee Min Ho, memilih pria lain.

Pengguna internet pun bereaksi mengenai kabar itu. Mereka menyebutkan, kabar Lee Min Ho dan Suzy terlalu berlebihan, meminta media untuk berhenti membicarakan atau memberitakan pasangan K-Pop itu.

Seorang netizen menuliskan via NetizenBuzz, "kasihan sekali Lee Min Ho dan Suzy terus dikabarkan putus. Itu sama saja dengan mendoakan mereka cepat putus."

Lee Min Ho dan Suzy sempat dikabarkan telah bertunangan karena cincin yang melingkar di jari manisnya (Dispatch)

Beberapa waktu lalu, Lee Min Ho dan Suzy disebut-sebut telah bertunangan. Kabar itu mencuat setelah netizen memergoki Lee Min Ho dan Suzy mengenakan cincin yang sama.

Seorang penggemar melihat Suzy mengenakan cincin dijari manis kanannya dalam fanmeeting 30 Maret 2016.
Sementara, Lee Min Ho dalam acara promosi produk yang dibintangi juga terlihat memakai cincin serupa dengan Suzy.

(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.