Sukses

Kylie Jenner Rayakan Ulang Tahun, Caitlyn Jenner Tidak Diundang

Kylie Jenner berulang tahun yang ke-19 hari Minggu kemarin dan merayakannya bersama seluruh anggota keluarganya, kecuali Cailtyn Jenner.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Minggu (31/7/2016), Kyle Jenner merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Seluruh keluarganya diundang, seperti Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian serta Kendall Jenner. Turut hadir juga sang momager, Kris Jenner.

Kylie Jenner, Kim Kardashian, dan Kris Jenner siap merayakan ultah Kylie ke-19.

Keluarga Kardashian memang terkenal kompak. Mereka selalu merayakan segala hal bersama-sama dengan seluruh anggota keluarga.

Namun, di acara ulang tahun Kyle Jenner yang meriah ini terlihat ada satu orang yang kurang, yaitu sang ayah, Caitlyn Jenner. Mantan juara Olimpiade itu sama sekali tak terlihat di antara tamu-tamu dan anggota keluarga yang merayakan ulang tahun Kyle Jenner.

Melansir Daily Mail, Senin (1/8/2016), ini bukan pertama kalinya Caitlyn Jenner tidak dilibatkan dalam momen penting putrinya tersebut. Saat Kylie merayakan kelulusannya tahun lalu, seluruh anggota keluarga diundang dan hadir merayakan, kecuali Caitlyn.

Cailtyn Jenner terlihat berbelanja sendirian saat sang putri merayakan ulantahunnya bersama anggota keluarga yang lain.

Tak heran kemudian, dari foto-foto hasil tangkapan paparazzi Minggu kemarin itu, muka Caitlyn Jenner menampilkan mimik sedih. Mantan suami Kris Jenner ini terlihat baru saja selesai berbelanja. Dengan rambut tergerai dan mengenakan kacamata hitam, wajah Caitlyn Jenner terlihat cemberut.

Bahkan diberitakan, saat didekati beberapa penggemar untuk berfoto bersama, Caitlyn Jenner terlihat harus berusaha keras untuk bisa tersenyum.

Sementara itu, anggota keluarganya yang lain terlihat siap berpesta untuk merayakan ulang tahun putri ke-5 Kris Jenner tersebut.

Caitlyn dan Kylie Jenner berusaha tetap dekat, walau tak sedekat sebelumnya.

Hubungan wanita yang sebelum operasi transgender bernama Bruce Jenner tersebut memang memburuk dengan kedua putrinya, Kylie dan Kendall, sejak dia mengubah identitasnya menjadi Caitlyn Jenner.

Walaupun kedua putrinya berusaha untuk terus mendukung keputusan sang ayah untuk mengubah jenis kelaminnya, hubungan di antara mereka tetap tak bisa sedekat dulu. (Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.