Sukses

Main Film Laga, Inilah Pesan Audy Item untuk Iko Uwais

Audy Item memiliki pesan khusus untuk Iko Uwais jika suaminya itu tengah melakukan adegan berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Iko Uwais dan penyanyi Audy Item memang jauh dari terpaan kabar miring. Hubungan rumah pernikahan yang sudah dijalin selama empat tahun itu selalu membuat netizen iri dengan kemesraan yang ditunjukkan keduanya.

Dukungan serta rasa percaya yang dibangun membuat hubungan pernikahan Iko Uwais dan Audi Item semakin kuat. Iko Uwais pun mengakui, bahwa dukungan terbesar yang ia dapatkan hingga kini adalah dari keluarga dan sang istri.

Iko Uwais saat menjadi bintang tamu di acara Dear Life, SCTV Tower, Jakarta, Rabu (28/7). Iko Uwais berbagi kisah perjalanan hidupnya kepada Dear Life. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal ini diungkapkan sendiri ketika Iko Uwais menjadi salah satu bintang tamu di talk show terbaru Liputan6.com, Dear Life. Iko Uwais mengungkapkan bahwa terkadang Audy Item kerap takut dengan adegan yang dilakoni oleh bintang film The Raid ini.

"Audy sangat ketakutan kalau tahu saya akan buat adegan seperti itu (berkelahi)," tutur Iko Uwais di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Tak hanya itu, Audy Item pun selalu berpesan kepada Iko Uwais jika akan melakoni sebuah film baru. "Audy lihat saya adegan seperti itu (berkelahi) selalu bilang hati-hati, dia juga selalu ngingetin kalau ada adegan yang enggak bisa dilakuin, jangan dipaksa," tuturnya.

Iko Uwais menunjukkan gerakan Pencak Silat saat menjadi bintang tamu di acara Dear Life, SCTV Tower, Jakarta, Rabu (28/7). Iko mengaku sejak kecil sudah mengenal seni bela diri Pencak silat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, kini Iko Uwais sedang disibukkan untuk sebuah film laga terbarunya yang berjudul Headshot. Kabarnya, syuting film Headshot ini sudah dilakukan di beberapa tempat, salah satunya di Batam.

Di dalam film terbarunya ini, Iko Uwais bermain bersama Julie Estelle dan Chelsea Islan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Dear Life