Sukses

Inul Daratista Rindu Saipul Jamil

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Inul Daratista merasa kehilangan sosok Saipul Jamil di tengah-tengah kehidupannya. Apalagi sebelum tersandung kasus pencabulan anak di bawah umur, mantan suami Dewi Perssik dan Inul Daratista itu sudah berbulan-bulan membawakan acara musik dangdut bersama Inul.

Lantaran tak bisa membendung rasa rindu akan kehadiran Saipul Jamil, Inul Daratista mengunggah foto dirinya berdua dengan pria 36 tahun tersebut dalam akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan fotonya, Inul mengungkapkan kerinduan yang begitu mendalam akan sosok pria yang dianggapnya sangat baik tersebut.

Foto Inul Daratista dengan Saipul Jamil (@Instagram)

"Yang gak suka dan menghina juga mencibir babahno yo bang ... Biarin !! Yg penting aku dan kamu tetep sahabatan gak perduli siapa kamu dan apa yg sdh kamu lakukan ... Krn kamu tak pernah menyakitiku ' kamu sring menghiburku klo aku sedih... Kamu suka berbagi klo ada makanan ... !! Tar kalo kamu bebas dan kita masih diberikan usia panjang serta sehat " KITA CARI REZEKI SAMA2 ya bang inshaa-ALLAH Saling mendoakan. EGP sama yg tdk suka dan menghina .. I lop u pull bang ' kamu sehat yaaa jaga kesehatan semoga kuat," tulis Inul Daratista dalam keterangan fotonya yang diunggahnya.

Pemilik goyang ngebor itu menambahkan, terlepas dari kasus yang membuat pria 36 tahun itu harus mendekap di penjara selama tiga tahun, Saipul Jamil adalah sosok pria yang santun dan jenaka yang bisa membuatnya terhibur bila berada di samping Saipul Jamil.

"Kangen dengannya😇semoga dia baik2 saja😘.... Terlepas dari pribadi dan tindakannya...aku berteman dengannya sangat baik'😊khusnuzon saja ya semuanya'walau bagaimanapun yg terjadi sekarang 'dulu pernah menjadi bagian dr senda gurau tawa canda dan kelucuan yang luar biasa," tulis Inul Daratista.

Inul Daratista saat menggelar konferensi pres terkait kasus dugaan pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh Inul Vista terhadap Nagaswara, Jakarta, Selasa (18/8/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ternyata, tak hanya Inul Daratista yang rindu akan Saipul Jamil. Salah satu netizen juga merasakan hal yang sama. Ia juga mendoakan agar Saipul Jamil tabah menjalani cobaan.

"Jdi kangen ama bang ipul moga semua itu ada hikmahya ya bang yg kuat moga bang ipul slalu dlm lindungan Alloh Amin," tulis salah satu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini