Sukses

Usai Super Puber, Ari Irham Kembali Pasangan dengan Aisyah Aqilah

Ari dipastikan mendapat peran utama untuk sinetron terbaru produksi ScreenPlay Productions

Liputan6.com, Jakarta Setelah hanya jadi pendukung sinetron Super Puber pada debutnya di dunia akting, pendatang baru berwajah manis yang kini jadi idola remaja, Ari Irham, akhirnya naik kelas. Ari segera membintangi sinetron baru dengan peran lebih besar, yaitu peran utama.

Hal ini disampaikan Ari melalui sang ayah saat dihubungi Senin (1/8/2016) malam. Pesinetron yang juga DJ muda kelahiran 24 Oktober 2000 ini mengatakan baru saja selesai menggelar meeting di kantor ScreenPlay Productions, di SCTV Tower, pada siang harinya.

 


Ari dipastikan mendapat peran utama untuk sinetron terbaru produksi ScreenPlay Productions, namun belum diketahui judulnya. Pada Liputan6.com, Ari sedikit membocorkan tentang cerita dan lawan mainnya nanti.

Di sinetron barunya ini, Ari mendapat peran yang nyaris sama seperti kesehariannya, yaitu sebagai seorang siswa SMA yang juga jadi Disk Jockey alias DJ yang digilai banyak penggemar. Bedanya, orang tua Ari tak mengetahui anaknya menjadi seorang DJ. Ari pun harus sembunyi-sembunyi dari orang tuanya.

Menariknya, disini Ari akan kembali dipasangkan dengan Aisyah Aqilah. Aisyah sendiri akan memerankan seorang fans Ari yang jatuh cinta setengah mati pada sang DJ idola. Hal ini pastinya bakal disambut suka cita fans Ari-Aisyah. Selain mereka, jebolan Super Puber; Naufan Raid Azka dan Mawar de Jongh juga akan mengisi daftar pemain.

Duet Ari-Aisyah sebelumnya memang dinilai sukses menghipnotis penonton Super Puber yang baru habis 27 Juli lalu. Pasangan Ari-Aisyah bahkan lebih populer dibanding pasangan utama Ajil Ditto-Mawar de Jongh.

Pasangan Ari-Aisyah kini juga disebut-sebut sebagai saingan berat Angga Yunanda-Amanda Manopo yang naik berkat hitsnya Mermaid in Love, di kalangan fans mereka yang kebanyakan diisi remaja ABG.

Ari Irham dan Aisyah Aqilah (instagram)

Sudah tak sabar ya menanti sinetron terbaru Ari Irham ini. Mengingat syuting promo sinetron ini baru akan dikerjakan pada 10 Agustus mendatang. Kita tunggu saja kabar baik dari Ari selanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini