Sukses

Kata Ibunda tentang Kekasih Mike Mohede

Mike Mohede belum pernah mengenalkan kekasih terakhirnya kepada sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Semasa hidupnya, Mike Mohede punya keinginan yang ingin ia capai. Salah satunya adalah berumah tangga. Namun sayangnya, rencana indah itu tak terkabul, Mike dipanggil ke pangkuan Sang Pencipta, Minggu (31/7/2016) akibat serangan jantung.

Keinginannya untuk menikah dibenarkan oleh sang ibunda, Amin Yudhayana Mohede. Hanya saja, Amin tak tahu siapa wanita beruntung yang telah dipilih Mike.

Christina Maria, kekasih Mike Mohede (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Rencana itu ada kan, tapi tidak memutuskan siapa. Dia berpegang kepada Tuhan yang akan berikan pasangan hidup yang benar, yang sesuai dengan dirinya," tutur ibu Amin Yudhayani, ditemui usai pemakaman Mike di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Amin menceritakan, Mike memang pernah beberapa kali memperkenalkan teman wanitanya. Tapi, bukan sebagai calon istri. Mike pernah mengenalkan seorang kekasih kepada ibunya dan berniat untuk serius. Namun, karena ada masalah, niat baik itu terhenti.

Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono memberikan ucapan belasungkawa di rumah duka Mike Mohede di Tangerang Selatan, Banten, Senin (01/08).Sebelumnya Mike Mohede pernah mengisi acara ulang tahun SBY. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Memang belum saja. Dikenalin ada banyak, tapi teman. Pernah ada satu, tapi pihak sana yang merusak, akhirnya enggak jadi," ungkap Amin.

Sementara itu, Mike dikabarkan telah memiliki seorang kekasih bernama Christina Maria. Namun saat ditanya mengenai hubungan Mike dan Christina, sang ibu hanya berkata, "Oh itu, dia enggak pernah bilang sih ya, tapi liat nanti saja."  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.