Sukses

Ini Alasan Ridwan Ghany Buru-Buru Nikahi Adhitya Putri

Ridwan Ghany pertamakali mengenal Adhitya Putri saat main bareng sebuah FTV pada 14 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Ridwan Ghany mengaku telah melamar sang kekasih, Adhitya Putri, pada 24 Juli 2016. Jika tak meleset, pasangan pesinetron ini akan menikah pada Februari 2017.

Ridwan Ghany sendiri kenal dengan Aditya Putri saat syuting sebuah FTV pada 14 Februari 2015. Tanggal dan bulan tersebut yang menjadi target Ridwan Ghany menikahi Adhitya Putri.

Ridwan Ghany dan Adhitya Putri (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Belum satu tahun pacaran, keduanya ngebet segera menikah. Lalu apa alasan Adhitya Putri cepat menerima lamaran Ridwan Ghany?

"Umur. Yang pasti gara-gara sudah merasa saatnya, sudah naik ke level berikutnya," ujar Adhitya Putri, saat ditemui bersama Ridwan Ghany di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Serupa dengan Adhitya Putri, Ridwan Ghany merasakan hal yang sama. Pemain FTV ini merasa sudah pantas untuk menjadi seorang suami.

"Kalau saya dari dulu memang sudah pengin. Mumpung ada yang mau. Yang mau juga kayak gini, cantik, cocok dan baik," kata Ridwan Ghany.

Ridwan Ghany dan Adhitya Putri (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Keputusan Ridwan Ghany cepat melamar Aditya Putri cukup membuat keluarganya terkejut. Pacaran tak terlalu lama langsung memutuskan untuk segera menikah.

"Respons keluarga Ridwan kaget. 'Memang sudah yakin', gitu," kata Ridwan Ghany. "Kalau aku masih dapat banyak tips untuk berkeluarga. Aku bontot. Kira-kira bisa enggak yah mandiri. Aku melihat sosok Ridwan juga seseorang yang menjanjikan untuk menjadi suami," tutur Adhitya Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini