Sukses

Ferry Salim Ketahuan Selingkuh dengan Olga Lydia

Liputan6.com, Jakarta - Karier cemerlang Ferry Salim terancam runtuh. Keluarga kecil yang dibangunnya pun tak lagi harmonis lantaran Ferry Salim ketahuan berselingkuh dengan Olga Lydia.

Namun, kisah itu cuma ada dalam film terbaru Ferry Salim yang bertajuk Perfect Dream. Berperan sebagai pengusaha sukses bernama Dibyo, ayah Brandon Salim itu harus melakoni sebuah adegan syur dengan Olga Lydia.

Preskon film Perfect Dream (Nurwahyunan/bintang.com)

Dari teaser yang ditayangkan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016), Ferry Salim dan Olga Lydia melakukan adegan mandi bersama sembari bercumbu.

"Ya, banyak yang bilang saya di sini beruntung diapit wanita-wanita cantik. Katanya untung banyak nih," ucap Ferry Salim sembari tertawa.

Selain itu, film besutan Hestu Saputra ini mengambil tema kehidupan sosialita yang diwarnai intrik serta skandal cinta. Makanya, Ferry Salim merasa tertantang ketika ditawarkan memerankan sosok Dibyo yang misterius.

"Saya melihat ini film mengenai keluarga. Dan saya sudah lama jarang main film dewasa, kebanyakan remaja dan jadi ayah. Nah, sekarang ini kesempatan buat saya dan teman-teman lain yang seumuran saya," Ferry Salim mengungkapkan.

"Saya kira memang masyarakat pun perlu dikasih suguhan film yang sifatnya mengenai drama keluarga," lanjutnya.

Senada dengan Ferry Salim, Wulan Guritno yang berperan sebagai istri Dibyo di film juga menilai banyak pelajaran yang bisa diambil. Selain menguak kehidupan para sosialita, Perfect Dream juga dianggap telah menjangkau ‎ke semua lini kehidupan.

Wulan Guritno (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Inti film ini memaknai keluarga sebagai hubungan, serta menghargai sebuah hubungan. Akan ada banyak hal menarik terutama untuk keluarga soal cinta, skandal dan lainnya," Wulan Guritno mengatakan.

Film Perfect Dream baru akan syuting pada 13 Agustus 2016. Yang menarik, semua latar tempat akan dilakukan di Surabaya dan menguak kehidupan sosialita di Kota Pahlawan tersebut. Nama-nama beken seperti Wulan Guritno, Ferry Salim, Olga Lydia, Baim Wong, Poppy Sovia dan H Qomar turut dilibatkan di film ini. (Ras/Gie)

Artikel Selanjutnya
El Rumi Ingin Maia Estianty Bahagia seperti Ahmad Dhani
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Sempat Minta Restu El Rumi untuk Nikah