Sukses

Heboh Foto Mesra dengan Pria, Ini Jawaban Adjie Pangestu

Adjie Pangestu angkat suara perihal foto mesranya dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Adjie Pangestu agaknya tak ambil pusing dengan beredarnya foto mesra bersama seorang pria di Bali. Meski sempat membuat heboh media sosial, Adjie tampak tetap santai menikmati liburannya di Pulau Dewata.

Sebuah sindiran pun juga sempat disematkannya di salah satu posting-annya di akun Instagram. "...berpikir itu sulit...itu sebabnya sebagian orang sukanya menghakimi...," tulis Adjie di foto tersebut.

Adjie Pangestu (Source: Instagram)

Tak lama setelah foto mesranya muncul, sebuah video yang memperlihatkan keakraban keduanya juga beredar di Instagram. Candaan yang dilontarkan keduanya menyiratkan jika foto tersebut hanyalah lucu-lucuan semata.

"Hi, ini pacarku," ucap pria tersebut yang kemudian diakhiri tawa lepas keduanya.

Adjie Pangestu (Source: Instagram)

Menanggapi video tersebut, sejumlah netizen merasa lega. Mereka juga mengaku terhibur dengan candaan Adjie dan teman prianya itu.

"Ternyata cuma kidding doang," tulis salah seorang netizen. "Hahaahaha iyaaah mrk cuman parodiin video yg lg booming di bali..," timpal netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.