Sukses

Hamil Tua, Chelsea Olivia Rindu Berat Badannya Dulu

Berat badan yang kian bertambah membuat Chelsea Olivia rindu bentuk tubuhnya sebelum hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Berat badan Chelsea Olivia terus bertambah di usia kandungannya yang sudah memasuki trimester terakhir. 

Saat ini, berat badannya bahkan sudah mencapai angka 70 kilogram, dan membuat istri Glenn Alienski ini susah beraktivitas.

Lantaran hal itu, Chelsea Olivia mengaku rindu dengan bentuk tubuhnya yang dulu, karena tidak menghambat setiap kegiatan yang ia mau. Apalagi pertambahan berat badan membuat kakinya jadi bermasalah.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Hal itu diungkapkan oleh Chelsea Olivia di akun media sosial Instagram miliknya, dalam unggahan videonya bersama sang suami.

"Mulai kangen jalan-jalan dengan badan yg ringan.. Ini waktu hamil 4bulan-an dan belom terlalu naik banyak BB.. Sekarang mau pergi saja harus nunggu dulu sampe kaki bengkak-nya ilang 😓 hiks @glennalinskie !!" tulis Chelsea Olivia dalam keterangan video yang diunggahnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie syuting film pendek Matcha Latte Story. (Foto: Liputan6.com/Herman Zakaria)

Tak sedikit netizen yang memberikan dukungan dan saran buat Chelsea Olivia untuk tetap kuat dan sabar menjalani kehamilan pertamanya.

"Bila kaki bengkak kurangi yang manis2, Chelsea kan sudah manis banyak minum air kelapa hijau biar baby Alinskie keluar dengan badan putih bersih," tulis salah satu netizen.

"Banyak makan sayur hijau dan sedikit buah, mix berry saja karena banyak buah yang manis. semangat ya kaka cantik," tulis netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.