Sukses

Mike Mohede Pergi, Judika Diingatkan Sayang Anak Istri

Kepergian Mike Mohede yang mendadak membuat Judika seperti tersambar petir.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Mike Mohede yang mendadak membuat Judika seperti tersambar petir. Ia tidak percaya, sahabat seperjuangannya harus meninggal dunia secepat ini.

Persahabatan Mike Mohede dan Judika diketahui terjalin sejak keduanya sama-sama memenangkan salah satu ajang pencarian bakat pada 2005 silam. Mike Mohede menduduki posisi pertama dan Judika harus puas di posisi runner up.

 Amin Yudhayani terlihat sangat sedih di pemakaman putranya, Mike Mohede. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saking dekatnya, hubungan Mike Mohede dan Judika sudah seperti saudara. Maka tak heran jika Judika sudah menganggap Amin Yudhayana seperti ibunya sendiri.

"Mama yg Paling kuat Dan tabah, yang pernah aku kenal. Maksud hati memberikan penghiburan Dan menguatkan, tapi beliau justru yg menguatkan ku.. Mengingatkan ku untuk sayang anak Dan Istri.." ungkap Judika di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Judika sangat kagum dengan ketegaran hati Amin atas kepergian Mike Mohede untuk selama-lamanya. Kebaikan hati Amin itulah yang akhirnya menciptakan seorang Mike Mohede yang begitu dicintai semua orang.

"Tak heran mike punya hati sebaik itu, Seluas itu, selembut itu.. Semua karna mike punya mama sehebat ini.. Itu mama kita mike.." kata suami Duma Riris itu.

 mike mohede, (website: Mike Mohede)

Kini Judika hanya tinggal mengikhlaskan kepergian Mike Mohede. Doa pun tidak lupa ia kirimkan untuk sahabat tercintanya itu.

"We love u bro, till we meet again. Ada hamba Tuhan berkata: Surga menjadi panggung abadimu sekarang, bernyanyi lah bersama malaikat memuji juruslamat (Pdt. Wasis Suseno).. Amin..," doa Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini