Sukses

Antar Anak atau ke Mal, Iko Uwais Pilih Mana?

Saat libur syuting, Iko Uwais hanya ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga. Tapi, kegiatan apa yang senang ia lakukan?

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang aktor yang mempunyai jadwal padat membuat Iko Uwais susah untuk meluangkan waktunya. Melakoni adegan berbahaya, Iko Uwais butuh waktu cukup lama untuk mendapatkan beberapa adegan yang sempurna. Ini juga salah satu faktor yang membuat waktu syutingnya semakin panjang.

Namun, bukan berarti Iko Uwais harus menghabiskan seluruh waktunya di lokasi syuting. Bintang The Raid ini mengaku, ketika mendapatkan waktu libur, ia tak segan untuk memanfaatkannya.

Iko Uwais beraksi saat menjadi bintang tamu di acara Dear Life, SCTV Tower, Jakarta, Rabu (28/7). Keahlian silat yang dimiliki Iko membuat dirinya menjuarai sejumlah turnamen. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal ini ia ungkapkan sendiri ketika dirinya menjadi pengisi acara di program talk show Liputan6.com, Dear Life, Rabu (2/8/2016). Menurut Iko Uwais, ketika dirinya sedang libur, ia langsung memanfaatkan momen itu dengan keluarganya.

"Saya selalu memaksimalkan waktu liburan saya untuk berkumpul sama keluarga, istri dan juga anak. Saya paling senang kumpul sama keluarga," tutur aktor yang bakal bermain di film Headshot produksi Screenplay Films ini, saat di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat.

Bagi Iko Uwais, waktu liburnya memang sangat berharga untuk kumpul bersama anak dan sang istri, Audy Item. Namun, bukan berarti ia harus melakukan segala sesuatu dengan sang anak, Atreya Syahla Putri Uwais.

Iko Uwais bersama istri, Audy dan putrinya, Atreya Syhla Putri Uwais.

Seperti yang ia ungkapkan ketika menjawab pertanyaan cepat. Iko Uwais disuruh untuk memilih antara pergi ke mal atau antar anak ke sekolah.

Jawabannya memang sungguh membuat terheran-heran, tetapi ia katakan sendiri bahwa ia lebih senang untuk pergi ke mal. "Jalan-jalan ke mal," tutur Iko Uwais dengan diiringi tertawaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Dear Life