Sukses

Berpisah, Tom Hiddleston Tinggalkan Taylor Swift ke Australia

Tak bisa lagi terus bersama, Tom Hiddleston tinggalkan Taylor Swift untuk lanjutkan syutingnya di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal mereka diketahui berkencan, sepertinya Taylor Swift dan Tom Hiddleston tidak pernah berpisah sehari pun. Kemana pun yang satunya pergi, yang lain akan mengikuti. Bahkan, Taylor Swift sampai menghabiskan berhari-hari waktunya yang sibuk untuk menemani kekasihnya itu syuting di Negeri Kanguru, Australia. Proses produksi film baru aktor 35 tahun itu, Thor: Ragnarok, memang masih terus berlangsung.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston menghabiskan waktu bersama di Los Angeles.

Sekarang Taylor Swift dan Tom Hiddleston sudah kembali ke Los Angeles. Keduanya sempat terlihat bersama menikmati makan malam romantis di kota para bintang tersebut. Tom Hiddleston juga sempat muncul (tanpa Taylor Swift) di ajang Comic Con, San Diego, untuk mempromosikan film barunya, Kong: Skull Island.

Tapi sepertinya, sekarang kebersamaan Taylor Swift dan Tom Hiddleston harus berakhir. Padatnya jadwal dan tuntutan pekerjaan masing-masing bintang ini memang tidak memungkinkan mereka untuk terus bersama setiap saat.

Selain itu, keputusan Taylor Swift untuk tidak kembali ikut menemani Tom Hiddleston syuting di Australia adalah karena, penyanyi 26 tahun itu memiliki rumah baru.

"Taylor sedang mempersiapkan kepindahannya ke sebuah mansion baru di Beverly Hills, hanya beberapa blok dari rumah lamanya. Dia meninggalkan sisi Tom dan tetap tinggal di Beverly Hills untuk mengatur detil-detil terakhir," ujar seorang sumber pada Hollywood Life, dilansir Rabu (3/8/2016).

Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Sidney untuk syuting Thor: Ragnarok.

Rupanya pelantun "New Romantics" itu baru saja membeli sebuah rumah tahun lalu, dan sudah sibuk merenovasi rumahnya sejak saat itu.

Rumah baru mantan kekasih Calvin Harris ini dua kali lipat lebih besar dari rumah lamanya. Terletak di atas lahan seluas 2 hektare, rumah ini memiliki 6 kamar itud, 5 kamar mandi, home theater, lapangan tenis, kolam renang, dan banyak taman.

"Tom pasti akan sangat senang mengunjungi Taylor Swift di rumah barunya itu!" tutup sumber tadi. (Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini