Sukses

Foto Bareng Putra Raffi Ahmad, Anak Mulan Jameela Di-bully

Anak Mulan Jameela menjadi korban bully segelintir netizen setelah berfoto dengan putra Raffi Ahmad, Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pasangan selebritas sekaligus tokoh masyarakat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki keakraban tersendiri dengan Mulan Jameela. Belakangan, Nagita mengabadikan foto anaknya, Rafathar, bersama anak Mulan, Safeea. Sayangnya, segelintir netizen seolah tak menerima kedekatan mereka.

Foto Raffi dan Nagita di akun Instagram @raffinagita1717 yang diunggah Rabu (3/8/2016) itu, diambil dari sebuah acara televisi. Terlihat Nagita Slavina tengah menggendong Rafathar, sementara Safeea berdiri di samping mereka. Di situ, Nagita memberi keterangan foto bertuliskan, "Rafathar sayang Safea ..."

Anak Mulan Jameela, Safeea, saat bersama Nagita Salvina dan Rafathar. (Instagram - @raffinagita1717)

Alih-alih memberikan pujian, beberapa netizen malah mem-bully Safeea yang masih berusia sekitar 5 tahun. Banyak yang menyangkutkannya dengan rumah tangga Mulan dan Ahmad Dhani.

Misalnya saja komentar bertuliskan, "Itu anak gadis mulan yah? oooooh maygat rafatar aku jadi malas ngelove." Atau yang berisi, "Mau secantik dan selucu apapun klo anaknya mulan jamela kok kayanya ga jadi lucu. Ya semoga aja gak kaya emaknya ya dek."

Beberapa juga memberi komentar negatif terhadap rambut Safeea yang berwarna pirang. Salah satu netizen pemilik akun @griya_os sempat bertanya, "Tu rambutnya diwarnain ya??apa emang begitu dr sononya??" Pengguna akun @qsnurul juga sekedar memperingatkan, "Masih kecil di rebonding? Kasian anak na... Kalo udah gede gampang rusak rambutna."

Mulan Jameela dan Safeea (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ternyata, tak semua netizen memberikan komentar bernada serupa. Beberapa menganggap warna rambut Safeea itu merupakan kesalahan ibunya. "Kecil2 udah warnain rambut, yaampun nak gedenya mau jadi apa kamu...," kata salah satu netizen. Lainnya juga memberi komentar serupa yang isinya, "Aduh si safeaaa udah di pirang2 gtu yak rambutnya.....masi kecil dek ,,jangan di aneh2in dulu ,,,mau jadi apa gedenya nanti....hemmmmz."

Komentar kasar kepada Mulan Jameela dan Safeea juga bertebaran di foto unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. Beberapa netizen yang iba, menyampaikan komentar dukungan. Misalnya dari @syaldina, "Semoga safea menjadi anak yg sholeha ya sayang...Allahumma aamiin. Tlng jangan ngebully anak2, kasihan dia gk tau apa2." Atau dari @anamusliemah, "Semakin bnyak yang ngebully kmu nakk . . .semakin bnyak jga yang mendo'akan terbaik untukmu nakk."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini