Sukses

Diduga Penyuka Sesama Jenis, Adjie Pangestu Santai

Adjie Pangestu mengaku normal meski berpose mesra dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Adjie Pangestu mendadak ramai dibicarakan, lantaran beredar foto mesra dirinya dengan seorang pria di pinggir pantai. Dengan beredarnya foto tersebut, banyak tersiar kabar kalau mantan suami Annisa Trihapsari kini penyuka sesama jenis.

Kabar tersebut langsung dibantah keras oleh duda satu anak itu. Ia menuturkan, hingga saat ini dirinya masih menyukai kaum Hawa.

Adjie Pangestu (Source: Instagram)

"Santai saja dibilang seperti itu. Kalau dirangkulnya lama ya risih juga. Saya kan normal," ujar Adjie Pangestu melalui sambungan telpon, Rabu (3/7/2016).

Adjie Pangestu menuturkan, foto tersebut diambil saat dirinya sedang berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Ia juga menjelaskan, tak ada hubungan spesial antara dirinya dengan pria yang berfoto mesra bersamanya.

"Cuma foto lucu-lucuan saja. Itu kan sahabat saya," mantan pacar rekayasa Bella Shofie ini angkat bicara.

Adjie Pangestu [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro ini kembali menegaskan, mengabadikan foto dipeluk pria sebagai hal yang tak serius.  Adjie Pangestu dan sahabatnya hanya ingin menciptakan suasana yang seru saat liburan ke Bali.

"Seru-seruan saja. Buat candaan," Adjie Pangestu mengakhiri. (Pur/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini