Sukses

Pengalaman Kocak Dimas Anggara Syuting Film Promise

Film Promise yang dibintangi Dimas Anggara dan Amanda Rawles akan syuting di Jakarta dan Italia.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Anggara saat ini sedang terlibat dalam film baru berjudul Promise. Dalam cerita, Dimas berperan sebagai Rahman dengan karakter protagonis.

Dalam sebuah adegan di film Promise, Dimas harus menaiki sepeda tanpa rem di dalam hutan. Alhasil, ada kejadian lucu yang sangat melekat dalam ingatannya.

Amanda Rawles (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Waktu itu naik sepeda ontel yang enggak ada remnya, terus naiknya di jalan turunan di dalam hutan. Susah ngendaliinnya kan, itu sih yang lucu," ujar Dimas Anggara, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Awalnya, bintang film Magic Hour ini merasa percaya diri saat akan melakukan adegan itu. Namun, saat ketika syuting dimulai, rasa percaya diri itu perlahan menciut.

Dimas Anggara [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Pertama lihat dari foto kan, terus ditanya, 'berani enggak?' Gue jawab 'oke berani, berani' kalau dari foto memang begitu aja. Tapi pas ngelakuin aduh parah, empot-empotan deh, hahaha," kata Dimas Anggara.

Selain di Indonesia, Promise juga akan melakukan pengambilan gambar di Milan, Italia, pada pertengahan Agustus. Film produksi Screenplay Films ini akan tayang segera di bioskop Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.