Sukses

Cita Citata Ingin Mantan Pacar Kapok

Cita Citata menyebut mantan kekasih, Amri Tuasikal bermulut manis.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat, pedangdut Cita Citata berniat melaporkan mantan pacarnya yang seorang anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal dari Partai Gerindra itu ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Cita menuduh Amri telah melakukan pelanggaran kode etik dan penipuan.

Alasannya, Cita merasa Amri telah berbohong karena belum membayar biaya cincin tunangan senilai Rp450 juta.‎

Cita Citata (Instagram)

"Iya rencananya Jumat (5/8/2016) lusa, kami mau melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD)," kata pengacara Cita Citata, Sandy Arifin‎ kepada Liputan6.com, Rabu (3/5/2016). ‎

Hal ini terpaksa ditempuh Cita Citata, lantaran sikap Amri yang bermulut manis. Oleh karena itu, Cita ingin memberikan efek jera sehingga tak ada korban Amri berikutnya.‎ ‎

Cita Citata bersama Amri Tuasikal

"Sepertinya yang disampaikan terakhir dari Cita sih arahnya pengin ke situ (bikin kapok). M‎aunya Cita, dia kan anggota dewan yang terhormat. Harusnya tidak seperti itu, makanya kami bertindak supaya enggak ada korban berikutnya," ucapnya.

Ketika ditanya apakah motif Cita melaporkan mantan kekasihnya karena sakit hati, Sandy pun menjawab, "Enggak ada unsur sakit hati sepertinya ya," (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.