Sukses

Ketawa Cantik ala Amanda Rawles di Film Promise

Namun Amanda Rawles mengaku tak begitu menemui kesulitan ketika harus berakting serius.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian pelakon dunia seni peran, pasti pernah mengalami yang namanya kesulitan saat melakukan beberapa adegan. Sama halnya dengan aktris berusia 16 tahun, Amanda Rawles.

Amanda bercerita bahwa ia sering kali kesulitan saat harus beradegan tertawa. Kesulitan itu kembali ia temui saat syuting film terbarunya, Promise.

Amanda Rawles (Rizky Aditya)

"Adegan ketawa itu penyakit aku. Aku enggak tahu kenapa, sampai di film ini juga. Aku sampai latihan berkali-kali, bagaimana caranya ketawa cantik," kata Amanda Rawles kepada Liputan6.com, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Saat kamera sudah on, ia merasa tidak bisa tertawa lepas atau tertawa senatural mungkin seperti ia di kehidupan sehari-hari. "Aku tuh merasa ketawa aku tuh jelek ya. Ditambah kalo lagi akting tuh enggak seluwes aku ketawa biasanya, jadi kayak aneh. Itu sih memang yang sulit," kata bintang film ILY From 38.000 Ft ini.

Amanda Rawles (Yunan Laziale/bintang.com)

Sebaliknya, justru Amanda Rawles malahan merasa jauh lebih mudah ketika ia harus beradegan serius. "Malah pas disuruh adegan serius kayaknya yang lebih gampang. Maksudnya emang scenenya serius, tapi kalau ketawa itu susah banget," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini