Sukses

Ternyata, Dimas Anggara Takut Main Film Horor

Selama ini, Dimas Anggara kerap bermain film di genre drama.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak judul film yang sudah diperankan Dimas Anggara. Sebagian besar di antaranya bergenre drama. Karenanya, Dimas menyimpan keinginan untuk bermain dalam film bergenre lain.

Yang paling membuatnya penasaran adalah film bergenre thriller. Karena baginya, bermain dalam film genre tersebut memiliki tantangan tersendiri.

Dimas Anggara [Foto: Adrian Martinus/Liputan6.com]

"Kalau bisa saya mau main di semua genre ya, enggak cuma drama tapi komedi, action, thriller. Nah, thriller itu pengen banget, penasaran, terutama ya thriller," ujar Dimas saat berkunjung ke kantor vidio.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Meski genre thriller dan horor agak memiliki kemiripan, namun, jika diberi tawaran bermain film horor, pemain Love in Paris ini akan menolak mentah-mentah.

Dimas Anggara (Liputan6.com)

"Thriller ya tapi, bukan horor, kalau horor saya enggak mau, takut soalnya, haha. Jadi, memang penginnya thriller," katanya.

Sementara itu, saat ini Dimas Anggara sedang terlibat dalam film produksi Screenplay Films, Promise. Di sana, ia berperan sebagai Rahman. Promise rencananya akan tayang di tahun ini juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.