Sukses

Hamil Ketiga, Fenita Arie Ngidam Renovasi Rumah

Di kehamilan ketiga, Fenita Arie mengaku tak menemui masalah berarti.

Liputan6.com, Jakarta Fenita Arie kini tengah mengandung anak ketiga buah pernikahannya dengan Arie K. Untung. Berdasarkan prediksi dokter, pemilik nama asli Fenita Jayanti ini akan melahirkan pada pertengahan Agustus 2016.

Pada kehamilan anak ketiga ini, Fenita Arie tak terlalu merasakan gejala yang biasa dialami oleh ibu-ibu hamil lainnya. Pun begitu, wanita kelahiran Palembang 29 tahun silam ini tetap merasakan ngidam.

Arie K Untung dan Fenita Arie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Ngidamnya renovasi rumah, siapin kamar bayi. Sudah pesan macam-macam, karpet dan segala macam," ujar Fenita Arie, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2016).

Alhasil, Fenita Arie yang mengaku masih senang bergerak meski di usia kehamilan yang tua ini malah keranjingan berbelanja kebutuhan si jabang bayi.

"Perlengkapan bayinya sekarang lebih canggih. Sudah pakai UV, enggak steam-steaman lagi. Zaman dulu kan aku enggak ada mikirin kamar bayi, mau beli apa, sekarang malah kalap, belum apa-apa sudah beli banyak. Lagi getol-getolnya belanja," kata Fenita Arie.

Sebagai orang tua, Fenita dan Arie mendukung apa pun yang diminati anak. 'Semuanya harus balance,' ujar Fenita. (Deki Prayoga/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini