Sukses

6 Foto Ini Bukti Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Bukan Teman Biasa?

Hubungan persahabatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang sangat dekat ini, justru menjadi bumerang bagi keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sudah lama menjalin hubungan pertemanan. Pertemuan keduanya ini diawali lantaran terlibat di sebuah acara musik di salah satu televisi swasta.

Awal-awal hubungan persahabatan mereka, memang dikagumi masyarakat. Tetapi, lama kelamaan kedekatan keduanya justru membawa bumerang. Banyak masyarakat yang langsung berpikiran ada sesuatu di antara keduanya.

Apalagi gestur Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seringkali menyiratkan kedekatan spesial itu. Maka, harap maklum jika sebagian masyarakat berpikir bahwa kedekatan keduanya lebih dari sekedar teman biasa.

Netizen membuat petisi online di Change.org memprotes kedekatan Raffi Ahamd dan Ayu Ting Ting.

Repotnya, Raffi Ahmad kini berstatus sebagai suami, Nagita Slavina. Sementara, Ayu Ting Ting faktanya sudah tak bersuami alias single parent. Benarkah Ayu Ting Ting adalah teman tapi mesra bagi Raffi Ahmad?

Entah dengan niat untuk gimmick acara atau tidak, tapi beberapa pose dan gaya spontan mereka di depan kamera menyiratkan keakraban yang hangat.

Dan, Liputan6.com berhasil merangkum seperti apa kedekatan teman tapi mesra ala Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1

Foto ini diambil ketika keduanya sama-sama menghadiri sebuah acara talk show di salah satu televisi swasta. Kala itu, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad diundang sebagai bintang tamu.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, (Berbagai Sumber)

Sepanjang acara, baik Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sama-sama melempar guyonan khas mereka. Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad juga tak canggung untuk berdekatan bahkan merangkul satu sama lain.

3 dari 7 halaman

2

Adegan ini sebenarnya masuk ke dalam salah satu sitkom (sinetron komedi) di salah satu televisi swasta. Kedekatan keduanya memang terlihat biasa saja, karena baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad hanya menjalankan narasi yang ada.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, (Berbagai Sumber)

Tetapi, terdapat salah satu adegan yang membuat netizen langsung kepanasan. Karena, Ayu Ting Ting tanpa malu-malu memegang kedua pipi Raffi Ahmad. Di sisi lain, Raffi Ahmad pun nampak santai saja dirangkul oleh ibu satu anak ini. Sekedar akting?

4 dari 7 halaman

3

Foto ini diambil di sebuah acara stasiun televisi swasta beberapa waktu yang lalu. Kala itu, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali dipertemukan di dalam satu acara dan didapuk menjadi pembawa acara.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, (Berbagai Sumber)

Ayu Ting Ting yang berdandan manis ala gadis-gadis kerajaan, tampil serasi dengan Raffi Ahmad yang sama-sama mengenakan pakaian bangsawan. Keduanya pun tak segan untuk berfoto berdua kala sudah tidak dalam konteks harus berakting. Dan, lihatlah Raffi bahagia merangkul Ayu Ting Ting, yang tersenyum ke kamera. 

5 dari 7 halaman

4

Wefie kembali ditunjukkan oleh Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Kali ini, keduanya berfoto di salah satu acara televisi swasta. Yang menarik, baik Ayu Ting Ting dan Raffi ahmad tak segan untuk saling menempelkan badan satu sama lain. Hangat.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, (Berbagai Sumber)

Bahkan, saking dekatnya, Raffi Ahmad merangkul tubuh Ayu Ting Ting yang membuat tubuh Ayu Ting Ting bersandar kepada Raffi Ahmad.

6 dari 7 halaman

5

Kali ini, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mengisi sebuah acara musik. Keduanya memang menjadi pembawa acara tetapnya. Guyonan dan candaan khas mereka sering terlontar.

Seperti satu momen ketika Ayu Ting yang berusaha untuk mengeluarkan candaan, tiba-tiba spontan ditarik dengan gemas oleh Raffi Ahmad. Dan, penonton di studio serta pemirsa di rumah melihat tubuh Ayu Ting Ting yang bersandar kepada dada Raffi Ahmad. Ekspresi Ayu pun tersaji seperti ini.

7 dari 7 halaman

6

Foto ini di ambil diam-diam oleh kamera ponsel salah satu penonton acara musik yang menempatkan keduanya menjadi pembawa acaranya. Keduanya pun melakukan balas-balasan guyonan.

Entah apa yang terjadi hingga akhirnya, guyonan tersebut berakhir dengan rangkulan Ayu Ting Ting yang membuat wajahnya menempel dengan wajah Raffi Ahmad. Duh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.