Sukses

Setelah Omesh Jalani Operasi, Giliran Istri Masuk Rumah Sakit

Belum lama Omesh menjalani operasi, kini giliran sang istri, Dian Ayu Lestari yang masuk rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, cobaan rasanya tak pernah lepas dari Ananda Rusdiana atau yang akrab disapa Omesh. Setelah menjalani operasi pada Juni lalu, kini giliran istrinya, Dian Ayu Lestari yang harus dirawat di rumah sakit.

Kabar itu datang dari Omesh sendiri melalui akun Instagram miliknya, @omeshomesh. Dalam sebuah foto yang diunggahnya pada Rabu (3/8/2016) pagi, terlihat Dian Ayu tengah terbaring di atas tempat tidur sambil memeluk anak mereka, Btari Embun Anandayu.

Istri Omesh, Dian Ayu Lestari dan anak mereka. (Instagram - @omeshomesh)

Di foto tersebut, Omesh memberi keterangan foto berisi, "Cepet sembuh Umi si ngeyel, jangan sakit2.. I love you.. #theanandayu," ketiknya. Meskipun begitu, tak diketahui apa penyakit yang diderita oleh istrinya itu.

Para netizen yang melihat foto tersebut langsung berbondong-bondong menyampaikan doa kepada Dian Ayu agar kondisinya bisa kembali fit. "Cepet sembuh uminya embun @dianayulestari jng capek2 yaa," ketik @bundaalifajihan.

Ananda Omesh dan Keluarga (Hernowo Anggie)

Ucapan tersebut disambut baik oleh Dian Ayu Lestari. Melalui akun Instagram @dianayulestari, pembawa acara tersebut menyampaikan, "Aminn aminnnn makasih banyaaakk doanyaa semuaaaaaa."

Beberapa netizen menduga kalau Dian Ayu Lestari dirawat di rumah sakit karena kelelahan. Omesh sendiri menjalani operasi gigi dan itu menjadi pengalaman pertamanya seumur hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini