Sukses

Priyanka Chopra Cerita Aksi Menegangkannya di Quantico Terbaru

Priyanka Chopra mengungkapkan aktingnya di serial Hollywood Quantico musim terbaru yang lebih menegangkan.

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra sukses memerankan Alex Parish di serial Hollywood, Quantico, membuat penggemar penasaran dengan kisah agen FBI itu. Tampaknya usaha Priyanka Chopra berakting tak sia-sia.

Quantico dibuat sekuel. Priyanka Chopra kembali sibuk dengan aktivitas aktingnya di serial musim terbau, menyuguhkan cerita lebih mendebarkan. Beberapa kali, Priyanka Chopra mengungkapkan kesibukannya via media sosial.

Priyanka Chopra sebagai agen FBI, Alex perrish di Quantico (Youtube)

Priyanka Chopra sempat membocorkan, Quantico 2 lebih menegangkan. Karakter yang diperankan Priyanka Chopra mendapatkan banyak ujian baru sebagai agen FBI yang mulai mendapatkan pamor, diwartakan The Huffington Post, Rabu (3/82/106).

Alex Parris mengalami hidup yang tak mulus sebagai agens FBI, disangka sebagai teroris dan otak di balik pemboman. Alex Perris pun berhasil membersihkan namanya. Namun Alex Perrish justru dipecat sebagai agens FBI.

Di Season 2, Alex Perrish kembali sebagai agen pemerintahan. Kali ini, ia justru akan melayani negaranya sebagai CIA, badan intelejen tertinggi di Amerika Serikat.

Penampilan Priyanka Chopra saat berakting dalam serial Hollywood Quantico (Youtube)

Priyanka Chopra menggambarkan, karakter yang diperankannya tengah berada di sebuah fasilitas latihan milik CIA. Rupanya, menjadi mata-mata sangat jauh dari bayangan dan latihan yang selama ini dijalankan Priyanka Chopra.

Beberapa kali, Alex Perrish terjebak dalam konspirasi berbahaya, membuatnya nyaris kehilangan nyawa. Sisi gelap CIA pun terungkap oleh Alex Parris.

Quantico 2 juga dimainkan sederet artis Hollyqood lainnya, Jake McLaughlin sebagai Ryan Booth, Aunjanue Ellis menjadi Miranda Shaw, serta Johanna Braddy memerankan Shelby Wyatt.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.