Sukses

Trauma Ini Bikin Iko Uwais Sering Ketakutan

Saking takutnya, Iko Uwais enggan untuk melihat kerupuk yang disodorkan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Berperan sebagai jagoan dalam beberapa film dan kerap melawan berbagai macam musuh memang dianggap tak menakutkan oleh Iko Uwais. Bahkan, musuh besar sekali pun, ia tak gentar untuk melawannya.

Melihat aksi heroik Iko Uwais, tentunya mengundang banyak kagum masyarakat. Tak sedikit dari masyarakat mengagumi sosok jagoan Iko Uwais. Namun, bukan berarti Iko Uwais berani dalam hal apa pun. Justru, Iko Uwais mengaku bahwa dirinya sangat ketakutan terhadap satu hal. Apa itu?

Iko Uwais beraksi saat menjadi bintang tamu di acara Dear Life, SCTV Tower, Jakarta, Rabu (28/7). Keahlian silat yang dimiliki Iko membuat dirinya menjuarai sejumlah turnamen. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Fobia kerupuk," tutur Iko Uwais kala menjadi bintang tamu di talk show Liputan6.com, Dear Life, Rabu (3/8/2016). Mendengar fobia yang dimiliki Iko Uwais, mendadak sontak banyak masyarakat terheran-heran.

Karena, kerupuk adalah salah satu makanan kesukaan sebagian masyarakat Indonesia. Lantas, apa yang membuat Iko Uwais sangat ketakutan ketika melihat kerupuk?

"Ada trauma jadi enggak suka sama kerupuk. Saking saya enggak suka, kalau lihat orang makan kerupuk suka ketakutan sendiri," tuturnya.

Iko Uwais saat menjadi bintang tamu di acara Dear Life, SCTV Tower, Jakarta, Rabu (28/7). Iko Uwais berbagi kisah perjalanan hidupnya kepada Dear Life. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bintang film laga ini pun bercerita. "Jadi waktu itu kejadiannya saat saya jadi driver di salah satu perusahaan gitu. Nah, pas lagi makan siang, ada orang di sebelah saya makan kerupuk. Dia makan berantakan dan ke mana-mana, apalagi cuaca lagi panas dan enggak enak deh pengalamannya. Saya melihatnya jadi bagaimana gitu, deh," tambah pemain film Headshot produksi Screenplay Films ini, sambil tersenyum.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Dear Life

Video Terkini