Sukses

Kata Kakak tentang Pacar Angel Karamoy

Kakak mengakui Angel Karamoy punya banyak teman pria.

Liputan6.com, Jakarta Runtuhnya rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang kabarnya lantaran Angel Karamoy telah memiliki pria idaman lain (PIL). Sempat muncul nama Pasha Ungu, meski belakangan ada sosok lain yang mengisi hati bintang sinetron Bidadari tersebut.

Soal kekasih Angel Karamoy saat ini, sang kakak yang juga manajer, Danny Karamoy, memberi keterangan. "Itu urusan pribadi Angel. Saya enggak berani ikutan. Saya hargai keputusan Angel cerai. Saya support Angel yah," ujar Danny Karamoy, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Angel Karamoy [Isntagram]

Danny Karamoy mengaku kenal dengan sebagian orang yang dekat adiknya tersebut. Namun, Danny tak mau membicarakan masalah pribadi Angel Karamoy, apalagi soal asmara.

"Saya enggak mau langkahi Angel yah. Teman-temannya banyak cewek yah, kalau cowok enggak mau komentar saya. Biarkan Angel saja. Tanya ke Angel langsung saja," elak Danny.

Angel Karamoy

Tak mau terlibat lebih dalam urusan pribadi Angel Karamoy, Danny hanya berharap sang adik bisa hidup bahagia. "Pasti sebagai kakak enggak mau lihat adiknya sedih, jalani apa yang dia percaya. Buat nyaman dan senang, baik-baik saja," kata Danny Karamoy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy