Sukses

Kris Jenner Mengalami Kecelakaan Mobil

Kris Jenner dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan. Mobil mewahnya ringsek karena peritiwa tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Kris Jenner, ibu Kim Kardashian dan Kendall Jenner, baru saja mengalami kecelakaan mobil pada Rabu (3/8/2016) siang waktu setempat.

Seperti dilansir Eonline.com, Kamis (4/8/2016), kecelakaan tersebut terjadi di dekat rumah Kris Jenner. Mantan istri Bruce Jenner itu juga menyampaikan kepada E! News bahwa ia merasa terguncang akibat insiden itu.

Kris Jenner. Sumber : thesource.com.

Meskipun kondisinya tidak kritis, namun ibu enam anak ini mengaku tangannya sakit setelah mengalami kecelakaan itu. Setelah kecelakaan, putri bungsu Kris, Kylie Jenner juga mengunggah kicauan di Twitter perihal insiden yang menimpa ibunya.

Ia memberikan penjelasan kepada para penggemar yang mempertanyakan kondisi ibunya. Bahkan, ada yang menyangka kalau dirinya juga terlibat kecelakaan tersebut. Kylie Jenner menyampaikan, "Saya tidak terlibat dalam kecelakaan itu. Semuanya baik-baik saja."

Disampaikan oleh TMZ yang pertama kali memberikan kabar, ini, Kris Jenner mengalami kecelakaan saat ia mengendarai mobil Rolls-Royce putihnya. Tiba-tiba saja mobil Prius melanggar lampu merah dan menabrak kendaraannya.

Kondisi mobil Kris Jenner setelah kecelakaan pada Rabu (3/8/2016). (Dokumen milik TMZ.com)

Los Angeles Times mengabarkan bahwa Kepala Polisi Daerah Los Angeles, Letnan Ed Winslow, sempat menyampaikan laporan awal yang mereka terima. Disebutkan bahwa kendaraan Kris Jenner bertabrakan dengan mobil yang berubah arah di depannya saat mencoba untuk masuk ke jalan tol di Calabasas, Rabu sekitar pukul 2 siang.

Ed Winslow turut menyampaikan bahwa Kris Jenner dan pengemudi yang bertabrakan dengannya menolak untuk dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Kedua kendaraan langsung ditarik dari tempat kejadian, tak lama kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini