Sukses

Peraih Piala Oscar Ini Asyik Liburan di Bali

Lupita Nyong'o sudah beberapa hari terakhir menikmati liburannya di Bali.

Liputan6.com, Bali - Bukan rahasia lagi, Bali adalah salah satu surga dunia yang menarik banyak orang dari penjuru dunia untuk mengunjunginya. Bahkan aktris Hollywood LupitaNyong'o pun tak mampu menolak rayuan Pulau Dewata.

Peraih Oscar untuk film 12 Years a Slave ini ternyata sudah beberapa hari ini asyik berlibur di Bali. Ia datang mengunjungi pulau ini, bersama teman masa kecilnya, Belinda.

Liburan Lupita Nyong'o di Bali (Twitter)

Mungkin karena saking menikmati, Lupita Nyong'o beberapa kali mengunggah foto liburannya ke Instagram dan Twitter pribadinya. "Berputar di hari Rabu," tulisnya dalam sebuah foto yang ia unggah Kamis (4/8/2016). Foto itu memperlihatkan Nyong'o tengah berputar di kolam renang hingga gaunnya mengembang, sementara ia sendiri terlihat sumringah. 

Dalam foto sebelumnya, ia terlihat sedang menikmati kolam renang sambil menikmati sinar matahari yang menerpa wajahnya. Ia juga mengeksplorasi Bali dan menikmati pemandangan pantai.

Seperti yang ia katakan di media sosial, liburan di Bali ini adalah penyegaran dari aktivitas super padat yang selama ini dilakukan Lupita Nyong'o. Setelah tampil di 12 Years a Slave, ia memang tak berhenti mengambil proyek film maupun serial televisi. Contohnya saja, ia tampil sebagai pengisi suara Raksha di The Jungle Book, ikut berlaga dalam Star Wars: The Force Awakens, dan terakhir baru menyelesaikan film Queen of Katwe.

Liburan Lupita Nyong'o di Bali (Twitter)

Semoga saja liburan ke Bali ini berhasil mengisi ulang 'baterai' perempuan 33 tahun tersebut. Karena setelah ini, Lupita Nyong'o akan segera menjalani syuting untuk Intelligent Life dan Black Panther.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.