Sukses

Fenita Arie Tak Sabar Lahirkan Anak Ketiga

Anak-anak Fenita Arie sudah tak sabar ingin mengajak adiknya bermain.

Liputan6.com, Jakarta - Fathir Gavin Daffa dan Aisyah Mikhaila, dua anak Fenita Arie dan Arie Untung, sudah mendesak sang ibu untuk cepat menghadirkan adik baru. Anak-anak Fenita Arie sudah tak sabar ingin mengajak adiknya bermain.

"Bosan kayaknya mereka main berdua melulu. Makanya tahu bakal punya adik, mereka yang exciting, Fenita juga penginnya cepat (lahiran)," ujar Arie Untung di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2016).

Salah satu priotas Fenita adalah memberi pendidikan terbaik untuk buah hatinya, baik yang formal maupun non formal. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Arie Untung, kedua anaknya tak pernah berhenti menanyakan persalinan Fenita Arie yang diprediksi berlangsung pertengahan Agustus 2016. Sebab, jarak usia kedua anaknya dengan sang adik cukup jauh.

"Dua anak saya kan sudah besar-besar, mereka senang banget pas tahu mau punya adik lagi," Arie Untung menjelaskan.

Sejak sang anak dirawat karena diare, Fenita Arie rewel menerapkan peraturan cuci tangan pakai sabun.

Soal jenis kelamin anak, Arie Untung menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Meski sudah melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG), Arie Untung dan Fenita Arie sepakat untuk tak membicarakannya.

"Kami dikasih kepercayaan buat dapat anak lagi juga kami sudah bersyukur. Cowok happy, cewek juga happy," Arie Untung mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.