Sukses

Lee Min Ho dan Song Hye Kyo Lakukan Pertemuan Diam-diam?

Lee Min Ho dan Song Hye Kyo disebut-sebut telah berjanji, melakukan pertemuan secara diam-diam. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul - Hubungan Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` yang terjalin sejak Februari 2015 disebut telah kandas. Song Hye Kyo disebut-sebut menjadi orang ketiga di antara Lee Min Ho dan Suzy. Magnae--sebutan personel paling muda dalam sebuah group idol--di Miss A itu cemburu berat karena Lee Min Ho sangat mengidolakan Song Hye Kyo.

Kini, Lee Min Ho dan Song Hye Kyo dikabarkan melakukan pertemuan secara diam-diam. Rumor itu menyebar setelah Song Hye Kyo dilaporkan berada di California, Amerika Serikat, melakukan pemotretan.

Pasangan kekasih romantis di K-Pop, Lee Min Ho dan Suzy

Sementara, Lee Min Ho juga tengah berada di sana untuk menghadiri festival K-Pop KCON LA. Lee Min Ho dan Song Hye Kyo tak menanggapi kabar tersebut, sibuk dengan kegiatannya masing-masing, diwartakan Yibada, Kamis (4/8/2016).

Fans makin berspekulasi Lee Min Ho dan Song Hye Kyo menikmati momen di sana. Alasannya, mereka tak akan dikejar media Korea, keduanya tampak seperti turis yang berada di negara Paman Sam.

"Kami memberikan keterangan Lee Min Ho dan Suzy masih menjalin hubungan. Kabar keduanya sama sekali tidak benar," ujar sebuah sumber. Sementara, Lee Min Ho dan Suzy membantah keras hubungan keduanya telah berakhir. Lewat agensinya masing-masing, Lee Min Ho dan Suzy menyebutkan, kisah cinta yang mereka jalani baik-baik saja.

Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo (JUNG YEON-JE/AFP)

Song Hye Kyo juga terus menikmati popularitasnya sebagai artis ternama, drama Descendants of the Sun yang diperankannya bersama Song Joong Ki laris manis. Bahkan, Song Hyo Kyo dan Song Joong Ki sempat dilaporkan memiliki hubungan khusus.

Song Joong Ki terlihat selalu melindungi Song Hye Kyo di beberapa acara yang dihadiri mereka. Song Hye Kyo juga memberikan kejutan kecil dengan datang ke fan meeting yang dihelat Song Joong Ki di Tiongkok. (Des/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Suzy Miss A

Video Terkini