Sukses

Sinetron Baru Audi Marissa Segera Tayang di SCTV

Di sinetron terbarunya ini, Audi kembali memerankan karakter sebagai anak SMA.

Liputan6.com, Jakarta Usai main Rahasia Cinta yang habis pertengahan April 2016 lalu, Audi Marissa segera menyapa para penggemar lewat sinetron terbaru berjudul Magic Cinta. Sinetron ini akan tayang di SCTV dalam waktu dekat.

Audi Marisa di sinetron Magic Cinta

Di sinetron terbarunya ini, Audi kembali memerankan karakter sebagai anak SMA. Dari promonya yang sudah seliweran di layar SCTV, Audi bakal mendapat lawan main Rayn Wijaya, aktor muda yang pernah main di film Tiger Boy (2015).

Magic Cinta sendiri akan bercerita tentang kehidupan remaja di sebuah sekolah bergengsi, di mana ada beberapa muridnya yang memiliki kemampuan magic atau supranatural. Dari promonya, penonton bisa melihat saat tokoh yang diperankan Audi dengan dua temannya, menemukan sebuah buku semacam kitab ketika tengah berkemah.

Gara-gara buku tersebut, Audi dan dua temannya lalu bisa memiliki kekuatan khusus dari tiga elemen alam yaitu air, api, dan angin. Tak hanya itu, dari buku itu juga keluar sesosok pria dengan pakaian ala pangeran kerajaan. Siapa dia?

Audi Marisa di sinetron Magic Cinta

Selain Audi dan Rayn, sinetron bertema fantasi remaja ini juga akan turut dibintangi oleh Haviza Devi Anjani, Cerelia Raisa, Tiarra Permata, dan banyak wajah baru di jagat sinetron. Meski belum dipastikan tanggal resminya, Magic Cinta rasanya akan segera tayang bulan Agustus ini. Kita nantikan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.