Sukses

Ridwan Ghany Ingin Pernikahan dengan Adhitya Putri Dipercepat

Ridwan Ghany ngebet ingin segera menikahi Adhitya Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Ridwan Ghany telah meminang kekasihnya Adhitya Putri sebagai calon istri, setelah melamar pada 24 Juli 2016 lalu. Dari kesepakatan kedua belah pihak keluarga saat lamaran, pasangan pesinetron ini berencana akan naik pelaminan pada Febuari 2017 mendatang.

Menurut aktor yang bermain dalam film Raksasa Dari Jogja, ini menikah tahun depan dirasa terlalu lama.  Ridwan Ghany rupanya mau sesegera mungkin pernikahannya dengan pujaan hatinya digelar.

Ridwan Ghani ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau bisa nikahnya dicepetin, biar enggak lama-lama nunggu," ucap Ridwan Ghany sembari tertawa, saat berbincang dengan Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (4/7/2017).

Namun, keinginan itu tak bisa ia wujudkan  lantaran ia harus mengikuti kesepakatan yang telah ditentukan saat lamaran. Meski ngebet ingin segera menikah, Ridwan Ghany berusaha sabar menunggu.

"Ngikut saja deh. Dari hati terdalam mah maunya secepatnya. Menikah kan harus kesepakatan dua keluarga, jadi jalanin saja deh. Ambil jalan musyawarah saja," terang aktor 28 tahun itu. 

Ridwan Ghany dan Adhitya Putri (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Untuk konsep pernikahan, ia menyerahkan sepenuhnya pada Adhitya Putri dan keluarganya. Namun sebisa mungkin kalau dibutuhkan siap membantu.

"Biasanya kan kalau udah lamaran dan ngasih uang bawaan semuanya diurus sama pihak wanita, yang laki mah ngikut saja. Tapi kadang suka ikut bantu-bantu juga," kata Ridwan Ghany. 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini