Sukses

Marcellino Lefrandt Menangkan Hak Asuh Anak

Namun Marcellino Lefrandt harus memberi keleluasaan kepada Dewi Rezer untuk bertemu dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan Dewi Rezer untuk bercerai dari Marcellino Lefrandt, Kamis (4/8/2016). Salah satu delik yang dipersoalkan dalam perceraian mereka adalah hak asuh anak.

Dalam pembacaan surat putusan, hakim menyatakan bahwa hak asuh jatuh ke tangan Marcell. Dengan catatan, Marcell harus memberi keleluasaan kepada Dewi untuk menemui anak-anaknya.

Liputan6.com

Namun, wanita berpostur tinggi itu khawatir Marcell tidak akan memenuhi permintaan hakim. Karena hingga kini Dewi Rezer belum bisa bertemu kedua buah hatinya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

"Semoga ditepati (kebebasan bertemu anak), belum putusan cerai saja aku enggak boleh ketemu anak, dia atur semuanya. WA (Whatsapp) aku enggak dibalas, apalagi sudah cerai," kata Dewi Rezer usai sidang.

Kendati demikian, ia tetap ikhlas kedua anaknya tak jatuh ke pelukannya. Itu lantaran Dewi menilai Marcell adalah sosok ayah yang sangat bertanggung jawab.

Dewi Rezer bersama seorang pria asing. (Instagram - @rezerdewi)

"Enggak apa-apa sih kami berdua orangtuanya, kan. Marcell orangtua yang baik. Dia keibuan, bisa urus anak-anak. Pokoknya dia telaten juga urus anak," katanya.

Sejak proses cerai, kedua anak mereka memang sudah sepenuhnya diurus dan tinggal bersama Marcell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.