Sukses

Ini Alasan Bella Shofie Dijodohkan dengan Vicky Prasetyo

Bella Shofie dan Vicky Prasetyo dinilai cocok menjadi pasangan fenomenal.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie adalah salah satu selebritas Tanah Air yang dikenal dengan sensasi. Tapi apa jadinya kalau Bella dipertemukan dengan artis yang tak kalah kontroversional seperti Vicky Prasetyo?

 Bella Shofie dan Vicky Prasetyo tampil di acara teve [foto: instagram]

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Kedua artis sensasional itu tampil menjadi bintang tamu di sebuah talk show salah satu televisi swasta yang dipandu oleh Ananda Omesh dan Nabila Putri.

Menariknya, saat itu Vicky Prasetyo dan Bella Shofie mengenakan pakaian berwarna sama yakni putih. Lucunya Bella malah sewot seolah tidak suka jika ia dan Vicky tampak kembar.

"Ehh @vickyprasetyo84 lu ikut2 gw aja siikk pake baju putih," ujar Bella Shofie kepada Vicky Prasetyo.

Sementara Bella sewot, kejadian ini justru menjadi bahan ledekan netizen. Tidak sedikit warga Instagram yang mengatakan pakaian yang sama itu menandakan Bella Shofie dan Vicky Prasetya berjodoh.

 Bella Shofie selalu jadi sasaran bulan-bulanan netizen. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Iiih cocooook... Baju aja ud samaan... Yippiiiiii.... ," goda @dewijendri_dnj.

"Nikah ajaa tante @bellashofie05 ,cocokk dehh... bakalan jadi pasangan fenomenal,trs jd dpt award deh..." kata @anggiaresmiaty92.

"ciecieeeee cocok bangettt , moga berjodoh yaa ...," sahut @lhelha24.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.