Sukses

Deepika Padukone Kembali Dipasangkan dengan Shahrukh Khan

Liputan6.com, Mumbai - Shahrukh Khan mungkin tak puas dengan dua film terakhirnya, Dilwale dan Fan. Meski tak buruk-buruk amat di box office, namun film ini dianggap tidak memuaskan bagi penggemarnya.

Shahrukh Khan sepertinya ingin segera melupakan dua filmnya itu dan kembali sibuk mempersiapkan film terbarunya bareng sutradara Aanand L. Rai. Yang menarik, dalam proyek ini, Shahrukh Khan bakal kembali dipasangkan dengan Deepika Padukone.

Shahrukh Khan dan Deepika Padukone [Foto: Bollywoodlife]

"Diskusi hampir selesai dan dia (Deepika) kemungkinan akan segera menandatangani film," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Sebelumnya, Shahrukh Khan dan Deepika Padukone dipersatukan dalam film Om Shanti Om, Chennai Express dan Happy New Year. Ketiga film tersebut sukses meraih box office. Duet Shahrukh Khan dan Deepika Padukone sepertinya diharapkan kembali mengulang sukses tiga film tersebut.

Dalam film yang belum diberi judulnya ini, kabarnya akan bergenre drama percintaan dengan kisah yang menarik. Juga bakal banyak lagu dan tarian yang membuai penonton.

Shahrukh Khan dan Deepika Padukone

Namun, selain Deepika Padukone, muncul nama Katrina Kaif dalam film ini. Namun ketika dikonfirmasi langsung kepada Aanand L. Rai, sutradara film Tanu Weds Manu ini tak memberi jawaban yang gamblang.

"Ya, saya membuat sebuah film dengan Shah Rukh Khan. Namun, siapa aktris perempuannya, belum diputuskan. Saya juga masih menulis naskahnya sampai sekarang," kata Aanand.