Sukses

Gagal Dapatkan Cinta, Prilly Menyesal Bertemu Aliando

Prilly Latuconsina hanya bisa menangis menatap Aliando yang sedang tertidur.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina sempat membuat heboh dunia maya dengan video blognya. Prilly dianggap menghina Aliando Syarief dan keluarganya.

Untungnya, semua masalah itu dapat terlewati dan hubungan pertemanan Prilly dengan Aliando terselamatkan. Namun, kini Prilly Latuconsina justru mengaku menyesal bertemu Aliando.

 Prilly Latuconsina dan Aliando dalam sinetron Betapa Aku Mencintaimu [foto: instagram]

Artis 19 tahun itu merasa sedih lantaran tak kunjung mendapatkan cinta Aliando. Padahal bagi Prilly, Aliando telah memberikan warna dalam hidupnya.

 

"Aku seperti kanvas kosong, sampai dia datang memberikan warna," katanya.

Prilly Latuconsina hanya bisa menangis menatap Aliando yang sedang tertidur. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram, Kamis (4/8/2016).

"Kalau aku bisa memilih, lebih baik kita tidak bertemu dan saling jatuh cinta kalau akhirnya harus jatuh ke dalam pilihan sulit dan melihatmu tidak bahagia...tapi percayalah rasa cintaku sama besarnya denganmu," tulis Prilly di keterangan foto.

 Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Richo Pramono/Liputan6.com]

Tapi kali ini penggemar tidak perlu kuatir. Pasalnya, semua itu hanyalah bagian dari akting Prilly Latuconsina dan Aliando di sinetron terbaru, Betapa Aku Mencintaimu.

Di serial ini, Prilly Latuconsina berperan sebagai Agatha dan Aliando sebagai Andra. Ini merupakan sinetron kedua mereka bersama setelah Ganteng Ganteng Serigala. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.