Sukses

Spider-Man Bakal Muncul di Thor Ragnarok?

Diharapkan, Spider-Man bakal tampil dalam film Thor Ragnarok.

Liputan6.com, Los Angeles - Spider-Man versi baru yang dimainkan Tom Holland telah memamerkan aksinya di Marvel Cinematic Universe dalam Captain America: Civil War. Belakangan, ada spekulasi yang mengisyaratkan sang Manusia Laba-laba itu akan tampil di Thor Ragnarok.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (3/8/2016), sutradara Spider-Man: Homecoming, Jon Watts, berkomunikasi di media sosial dengan sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi. Mereka membuat netizen berharap banyak terhadap kemunculan Spider-Man di film ketiga Thor itu.

Kemunculan Hulk dalam waktu dekat diprediksikan bisa disaksikan dalam film Thor: Ragnarok.

Awalnya, Jon Watts me-mention Taika Waititi pada Minggu (31/7/2016) lalu dengan bertanya apakah Spider-Man bisa muncul di Thor: Ragnarok. Waititi lalu memberikan petunjuk mengenai adanya kemungkinan itu.

Secara lantang, Waititi membuka kemungkinan Spider-Man berada dalam film yang dibintangi Chris Hemsworth itu. "Aku hanya butuh kepalanya. Kirimkan secepatnya," ketik Waititi.

Jon Watts tidak menanggapinya dengan serius. Ia hanya memberi gambar bergerak dalam format gif berisi Brad Pitt dalam film Seven. Kebetulan, gambar tersebut berasal dari salah satu adegan film thriller itu ketika karakter yang dimainkan Brad Pitt menemukan kepala milik karakter lain yang dimasukkan ke dalam kardus.

Brad Pitt dalam film Seven. (cromeyellow.com)

Thor: Ragnarok kembali memperlihatkan Chris Hemsworth sebagai dewa petir Thor. Tom Hiddleston, Idris Elba, dan Anthony Hopkins juga akan kembali memerankan karakter yang sama seperti di film pertama dan kedua. Mark Ruffalo menjadi aktor pendukung sebagai Bruce Banner alias Hulk.

Sementara itu, Spider-Man: Homecoming membawa Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man. Zendaya Coleman, Robert Downey Jr., Marisa Tomei, Donald Glover, Michael Keaton, Logan Marshall-Green, dan Martin Starr turut bermain di dalamnya.

Dijadwalkan, Spider-Man: Homecoming bakal tayang pada 7 Juli 2017, sementara Thor: Ragnarok bakal tiba pada 3 November 2017 mendatang. Spider-Man dan Thor juga diharapkan bakal beraksi bersama dalam Avengers: Infinity Wars yang tiba pada Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini