Sukses

Baekhyun EXO Ikut Terlibat dalam Pertikaian Berdarah

Baekhyun tak menyangka dirinya harus ikut terlibat dalam pertikaian berdarah dalam Scarlet Heart.

Liputan6.com, Seoul - Baekhyun `EXO` menjajal kemampuan aktingnya dalam drama terbaru Scarlet Heart. Di drama ini, Baekhyun beradu akting dengan Lee Joon Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Ji Soo.

Baekhyun terjebak dalam pertikaian berdarah di sebuah kerajaan. Drama Scarlet Heart diadaptasi dari drama Mandarin dengan cerita serupa, mengambil setiing waktu di zaman kerajaan Goryeo.

Di drama itu, terdapat tujuh pangeran yang berkonflik. Baekhyun menjadi salah seorang pangeran. Saat diwawancarai media, Baekhyun mengaku senang dengan tawaran emas ini, berjanji akan tampil total.

Scarlet Heart sudah mulai masuk proses syuting untuk drama yang rencananya tayang 20 episode ini. Baekhyun juga sibuk dengan boyband yang membesarkan namanya, EXO tengah menggelar konser The EXO'rDIUM, diwartakan Yibada, Kamis (4/8/2016).

Saat Baekhyun beraksi bersama EXO, pangeran di Scarlet Heart lainnya, Lee Joon Gi  dukungan dengan menonton konser. Di depan kamera keduanya memang tampak bersaing ketat, tapi di dunia nyata Baekhyun dan Lee Joon Ki bersahabat.

Tak hanya Baekhyun, artis sekaligus penyanyi berwajah imut, IU rupanya menjadi pemeran utama di drama ini. Ceritanya, seorang gadis yang melakukan perjalanan waktu, terlempar di masa lalu. IU bertemu dengan tujuh pangeran tampan dan memesona. Namun IU terseret ke dalam masalah yang ada di antara mereka.

Drama Scarlet Heart versi Korea Selatan disebut-sebut mendulang rating karena disutradarai oleh Kim Kyu Tae, sukses dengan drama That Winter, the Wind Blows.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini