Sukses

Ketimbang Travelling, Raditya Dika Lebih Suka Main Kucing

Tak suka travelling, Raditya Dika memiliki cara lain untuk melihat dunia.

Liputan6.com, Jakarta Banyak sudah karya tulis yang tercipta dari pemikiran RadityaDika. Lantaran hal tersebut, mungkin banyak yang beranggapan RadityaDika adalah orang yang mengetahui luasnya dunia. Atau mungkin, ia dianggap mendapatkan ide dari perjalanan ke berbagai belahan dunia. 

Raditya Dika (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun kenyataannya malah sebaliknya, Raditya Dika mengaku bahwa dirinya adalah anak rumahan. Komika kelahiran Jakarta 31 tahun silam ini, justru tak menyukai travelling.

"Saya anak rumahan biasa, mainnya saja sama kucing. Palingan saya biasanya di rumah hanya main game saja," ujar Raditya Dika di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Terbilang masih muda dan memiliki banyak uang, juga tak membuat Raditya Dika tergiur untuk menyaksikan langsung indahnya alam, baik di luar maupun dalam negeri. Dirinya menganggap ada satu cara yang lebih mudah untuk melihat luasnya dunia.

Instagram Raditya Dika

"Ngapain juga travelling, kan ada YouTube. Kita bisa lihat tempat, jalan-jalan bagus dari YouTube. Tapi kan masing-masing dari kita punya hobi lain, dan berbeda-beda. Kayak saya, cuma main game dan main sama kucing," kata RadityaDika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini